Badan Langsing Ussy Sulistiawaty Bikin Penggemar Iri

Ussy Sulistiawaty
Sumber :
  • Putri Dwi/VIVA

VIVA – Meski kini sudah berusia 36 tahun, namun pesona Ussy Sulistiawaty masih terus menuai pujian. Saat memposting foto terbarunya bersama anak yatim di acara buka bersama bertajuk  'Jakarta with Love', Ussy terlihat cantik dan awet muda.

Usia, Alasan Ussy Sulistiawaty Jalani Persalinan Caesar

"those smile are priceless
.selamat menjalankan ibadah puasa temen2????"
tulis Ussy.

Bentuk tubuh Ussy yang langsing bikin warganet iri.

Doyan Makan, Alasan Ussy Rajin Buka Bisnis Kuliner

"Mba ussy lngsing bgt sii,,sneng ngliatnya mba @ussypratama," ujar warganet.

"Duh bikin iri saja," ucap warganet lainnya.

Desain Interior Rumah Ussy dan Andhika, Tiap Ruang Punya Konsep Beda

Di bulan puasa ini Ussy Sulistiawaty mengajak keempat anaknya berbuka puasa bersama anak-anak yatim. Istri Andhika Pratama tersebut berharap dengan begini Elea, Elmira, Syafa dan Amalia dapat mengerti arti bersyukur.

“Iya mengajarkan kalau seperti ini mereka ketemu sama teman-teman, ketemu saudaranya. Biar mereka tahu, mereka beruntung banget punya keluarga yang masih utuh. Saudara-saudara mereka masih banyak yang ada kurangnya, mungkin di sini banyak anak-anak yatim,” ujar Ussy di acara buka bersama Jakarta with Love bersama 600 anak yatim.

Ussy Sulistiawaty dan anak-anaknya.

Keempat anak Ussy nampak berbaur bersama ratusan anak Yatim yang hadir dalam acara buka bersama tersebut. “Aku malah nyuruh biar anak-anak bergabung duduk sama mereka, biar tahu kalau saudaranya banyak banget di luar sana,” kata Ussy.

Dalam acara buka puasa bersama Jakarta With Love ke-8 itu, anak yatim piatu mendapatkan sumbangan sebesar Rp650 juta. Hadir dalam acara itu Ketua Umum Jakarta With Love, Rossa Silvana, lalu ada Ketua DPR Bambang Soesatyo dan Menteri Sosial, Idrus Marham.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya