5 Eks Pasangan Fenomenal Artis Korea, Putusnya Bikin Nyesek

YoonA dan Lee Seung Gi
Sumber :
  • Facebook dan Reuters

VIVA – Hubungan asmara selebriti Korea yang terungkap ke publik kerap jadi sorotan. Tak hanya saat mengonfirmasi hubungan, tapi juga ketika putus. Berikut lima pasangan selebriti Korea Selatan yang sempat fenomenal, namun malah putus di tengah jalan dengan berbagai alasan.

Drama Queen of Tears Pakai Venue yang sama dengan Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin

Song Hye Kyo dan Hyun Bin

Dua selebriti papan atas Korea Selatan ini, yaitu Hyun Bin dan Song Hye Kyo pernah menjalin hubungan selama dua tahun. Mereka memutuskan untuk berpisah di tahun 2011. Meski begitu, keduanya tetap bersahabat hingga saat ini.

Puji Sifat Yoona SNSD, Indra Herlambang: Kayak Ketemu Bidadari

Song Hye Kyo pun kini sudah menikah bersama Song Joong Ki, sementara Hyun Bin baru putus dengan kekasih terbarunya, Kang Sora, pada akhir 2017 lalu.

Song Hye Kyo dan Hyun Bin

Cover Lagu Tertawan Hati Milik Awdela, Yoona SNSD Tuai Pujian: Fasih Banget

Kim Go Eun dan Shin Ha Kyun

Aktris yang pernah membintangi drama hit Goblin ini pernah menjalin hubungan dengan aktor Shin Ha Kyun. Hubungan mereka sempat fenomenal, karena perbedaan usia yang cukup jauh, yaitu 17 tahun. Mereka memutuskan untuk berpisah pada Maret 2017 setelah delapan tahun menjalin asmara.

Kim Go Eun dan Shin Ha Kyun

Taeyeon SNSD dan Baekhyun EXO

Dua idola papan atas Korea Selatan ini sempat membuat gempar industri hiburan Korea atas berita kencan mereka. Hubungan yang terungkap pada tahun 2014 ini sangat fenomenal pada saat itu berkat foto kencan mereka yang tersebar ke publik. 

Banyak dari penggemar yang mendukung hubungan mereka, namun ada pula yang menentang habis-habisan. Akhirnya mereka harus berpisah pada tahun 2015.

Baekhyun dan Taeyeon

Yoona SNSD dan Lee Seung Gi

Satu lagi anggota girlband SNSD yang terungkap menjalin asmara, yaitu Yoona dengan aktor, penyanyi, sekaligus pembawa acara Lee Seung Gi. Hubungan mereka bisa dibilang sukses besar, karena sangat didukung publik Korea. 

Baik Lee Seung Gi maupun Yoona sendiri memang sudah saling memberi kode saat tampil di berbagai acara kalau mereka tertarik satu sama lain. Namun, hubungan asmara mereka harus kandas di tengah jalan pada 2015 setelah 1 tahun 9 bulan.

YoonA dan Lee Seung Gi

Kai EXO dan Krystal f(x)

Dua selebriti Korea Selatan yang sama-sama lahir di tahun 1994 ini, yaitu Kai EXO dan Krystal f(x) terungkap menjalin hubungan asmara pada Februari 2016. Hubungan keduanya sangat fenomenal pada saat itu karena keduanya berasal dari agensi yang sama yaitu SM Entertainment dan merupakan anggota dari grup yang sangat populer. 

Banyak penggemar yang mendukung hubungan mereka namun ada pula yang menentangnya. Hubungan mereka pun berakhir pada pertengahan 2017. 

Kai EXO dan Krystal

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya