Syarat Shinta Bachir Izinkan Suami Berpoligami

Shinta Bachir
Sumber :
  • Putri Dwi/VIVA

VIVA – Shinta Bachir memiliki pengalaman pernah dipoligami suami. Namun, saat itu, ia merasa tidak nyaman dan memilih mengakhiri rumah tangganya.

Alasan Irma Darmawangsa sampai Shinta Bachir Berikan Dukungannya untuk Prabowo-Gibran

Kini, Shinta tak mempermasalahkan hal tersebut. Jika suatu saat ia menikah lagi, ia akan memberikan izin untuk suaminya berpoligami. 

Hanya saja, menurutnya, tidak segampang itu. Ia akan mempertimbangkan dengan didasari beberapa syarat. 

Gugat Cerai Suami Usai Nikah 4 Bulan, Shinta Bachir Asik Liburan

“Kalau saya nanti menikah lagi, suami minta izin berpoligami, jika saya sudah tidak bisa memberikan keturunan. Saya tidak bisa melayani suami secara lahir batin, monggo silakan," kata Shinta saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat 1 Juni 2018. 

Menurutnya, daripada dikhawatirkan nanti suaminya justru melakukan hal yang tidak pantas dengan wanita lain, ia akan ikhlas dan merelakan suaminya untuk menikah lagi dengan wanita lain.

Baru Nikah 4 Bulan, Shinta Bachir Gugat Cerai Suami

“Kalau saya bilang jangan menikah lagi, artinya saya menjerumuskan suami saya berzina. Kalau saya bisa melayani semua, ya jangan,” ungkap Shinta.

Shinta Bachir dan Indra Kristianto.

Shinta Bachir Blak-blakan Bongkar Kebiasaan Mantan Suami, Paksa Bercinta Saat Menstruasi

Shinta Bachir blak-blakan soal hubungan rumah tangganya dengan mantan suami yang hanya bertahan empat bulan. Kata Shinta, suka minta jatah saat ia menstruasi.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2024