Pandji Sebut Ada Kejanggalan Kasus Hukum Tio Pakusadewo

Tio Pakusadewo
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA – Aktor senior Tio Pasukodewo dituntut enam tahun penjara, karena penyalahgunaan narkoba beberapa waktu lalu. Kabar tersebut, rupanya menyita perhatian rekan sesama artis.

Kondisi Tio Pakusadewo Selama Berada dalam Tahanan

Salah satunya adalah Pandji Pragiwaksono. Pandji tegas merasa janggal dengan hukuman yang diterima Tio.

"Ya, ini kelihatannya ada banyak hal yang publik tidak tahu, tidak diceritakan kepada publik. Itu yang mungkin, publik mesti diinformasikan, karena sejauh yang saya amati memang kadang-kadang agak aneh sih dari sisi kacamata awam. Saya enggak paham, kenapa satu linting bisa kena begitu lama," kata Pandji, yang ditemui usai press screening film terbarunya yang berjudul Insya Allah Sah 2 di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu 6 Juni 2018.

Jalani Sidang, Tio Pakusadewo Ajak Anak Doa Bersama

Aktor Tio Pakusadewo

"Kalau enggak salah Revaldo (pesinetron) ya, yang diumumkan itu kepemilikan ganja satu linting hukumannya kayaknya enggak kayak orang yang punya ganja satu linting deh," tambah pria bertubuh besar itu.

Di Penjara Tio Pakusadewo Hampir Bunuh Diri

Tidak adanya keadilan, membuat Tio harus menjalani hukuman tersebut. Pandji meminta kepada pihak berwajib untuk mempertimbangkan keputusannya tersebut.

"Jadi, saya enggak tahu nih publik mesti dikasih tahu informasi yang jelas, karena kalau tidak terasa sekali seperti ada sebuah ketidakadilan, terutama kepada Om Tio. Karena masih lekat kok di ingatan orang-orang, apa yang terjadi di belakang dan yang diberikan kepada Om Tio kayak enggak masuk akal gitu," kata Pandji.

Sidang kasus narkoba Tio Pakusadewo dilanjutkan hari ini di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya