3 Foto Masa Kecil Ayu Ting Ting Gemesin, Senyumnya Itu Lho!

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • instagram.com/ayutingting92

VIVA – Ayu Ting Ting beberapa hari ini kerap mengunggah foto masa kecilnya. Lewat akun Instagram pribadinya, Ayu terlihat bernostalgia dengan foto-foto lama tersebut.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Rupanya, Ayu kecil suka sekali makan bubur sumsum. Dalam foto tersebut, Ayu terlihat sedang melahap semangkuk bubur sumsum di hadapannya. 

"#waktukukecilselalumakanbubursumsum," tulis Ayu pada keterangan foto tersebut.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Sehari setelahnya, Ayu Ting Ting kembali mengunggah foto lama. Kali ini, untuk merayakan ulang tahun adiknya. Ayu, yang sudah terlihat mulai besar, dengan potongan rambut bob tersenyum manis ke hadapan kamera.

Dia tampak gemas dengan bayi yang sedang terduduk di troli merah. Ayu memegangi pipi bayi yang ternyata adiknya tersebut.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

"Happy birthday kesayangan teteh, cintanya teteh n bontotnya teteh @syifaasyifaaa smg sehat selalu de, panjang umur, byk rezeki, makin pinter, sukses n apa yg km mau terwujud amin..... selalu syg sm tteh dan semua, love you sayang manis love u," Ayu memberi doa.

Belum selesai, Ayu masih berbagi indahnya masa kecil dengan sang adik. Ayu mengatakan, sejak dahulu merayakan ulang tahun bersama adiknya. Foto Ayu dengan Syifa, adiknya, terlihat menggemaskan. Keduanya menggunakan topi ulang tahun kupu-kupu yang sangat khas di era 90-an.

"Dari dulu klw ulang tahun pasti dirayain terus sm ayah ibu, selalu berdua, love you @syifaasyifaaa," kata aktris Dimsum Martabak ini.

Foto-foto masa kecil Ayu Ting Ting mendapat respons beragam dari warganet. Tak sedikit yang mengatakan Ayu mirip Bilqis, putri semata wayang pedangdut tersebut. Ada juga yang mengatakan senyum Ayu sejak kecil tak berubah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya