Ruben Onsu ke Amsterdam Buka Restoran Indonesia

Ruben Onsu dan Sarwendah
Sumber :
  • instagram rubenonsu

VIVA – Lewat akun Instagram miliknya, Ruben Onsu bersama Sarwendah dan putri mereka, Thalia diketahui tengah berlibur ke Amsterdam, Belanda. Ternyata tujuan keluarga kecil ini bukan hanya untuk liburan tetapi juga membuka restoran milik Ruben.

“Mau buka toko di sana. Dan kebetulan tanggal gue libur, ya gue ke sana. Kalau buka toko di Hong Kong dekat, kalau Amsterdam jauh yah,” ungkap Ruben beberapa waktu lalu di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Bukan asal memilih, Ruben memutuskan untuk membuka restoran miliknya di Amsterdam karena di sana juga banyak orang Indonesia. 

Intip Kecenya Sarwendah Dasteran Saat di Paris

“Banyak sepupu aku di sana. Banyak orang Indonesia juga di sana,” kata komedian Pesbukers tersebut.

Mawar AFI: Saya Makan 1 Mi Instan Dibagi 3 Waktu Sama Steno

Amsterdam akan menjadi restoran kelima Ruben yang berada di luar negeri, sebelumnya Ruben sudah membuka restoran di Hong Kong, Taiwan, Thailand, dan Malaysia. Menurutnya, jika restoran asing banyak yang buka di Indonesia, mengapa tidak sebaliknya. Apakah ini menjadi tujuan Ruben untuk membuat restorannya mendunia? 

“Aduh aamiin. Kalau mendunia belum lah. Saya mendoakan yang terbaik saja. Semoga tempat usaha saya ini bisa menjadi lahan pekerjaan bagi orang lain saja. Makanan luar negeri bisa ke Indonesia kenapa makanan Indonesia enggak bisa ke luar negeri,” tuturnya.

Ruben, Sarwendah dan Thalia Putri Onsu rencananya akan berada di Amsterdam selama delapan hari sebelum Ruben kembali bekerja pada 25 Juni 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya