Gantengnya Kebangetan, Sehun EXO Tak Dikenali Penggemar

Personel EXO Sehun dalam konferensi pers Busted.
Sumber :
  • Instagram.com/weareone.exo

VIVA – Siapa yang tak kenal boyband asal Korea Selatan, EXO? Grup yang tengah hit di kalangan masyarakat dunia ini selalu menjadi perhatian. Wajah-wajah tampan para personelnya, seolah menjadi bius yang membuat mata tak bisa berkedip.

Sehun EXO Umumkan Tanggal Wajib Militer dengan Surat Menyentuh Hati Kepada Fans

Namun, siapa sangka, nasib menyedihkan dialami anggota termuda EXO, yakni Sehun. Karena saking tampannya, ia bikin para penggemarnya tak mengenali.

Dilansir dari laman Kstarlive, kerjadian tersebut terjadi di sebuah tempat makan di daerah Jeju, Korea Selatan. Hal tersebut berawal ketika penggemar mengaku tak mengenali wajah Sehun EXO. Ia menceritakan kisah lucunya soal sikap Sehun saat tak dikenalinya.

Ultah ke-22, Ini Jejak Perjalanan Karier Heeseung Enhyphen hingga Jadi Bintang K-Pop

"Aku pergi ke restoran daging sapi dan aku melihat seorang pria yang sangat tampan duduk di sebelahku. Aku pikir, dia sangat tampan dan pemilik restoran tiba-tiba bertanya apakah aku mengenalnya,” jelas wanita tersebut.

Lalu, ia melanjutkan, "Aku bilang aku tidak tahu. Dia mirip dengan Yoo Yeonsok, tetapi aku tidak kenal dia," lanjutnya.

Bawakan Lebih dari 20 Lagu, TXT Puji Penggemar di Indonesia

Pemilik restoran tersebut, kemudian mengatakan kepadaku bahwa dia adalah anggota EXO. Wanita itu pun mengaku bingung dan balik bertanya, "Aku salah dengar dan aku berkata balik, 'Lee Suho?' Seperti yang aku katakan, Sehun mendengarnya dan dia tersenyum.”

Mengetahui wajah tampannya tak dikenali penggemar, bukannya marah, Sehun malah melakukan tingkah kocak dengan mengajak wanita tersebut berfoto bersamanya.

"Dia kemudian bertanya, apakah aku perlu berfoto dengannya,” ungkap wanita itu.

Namun, selang beberapa waktu, wanita tersebut baru sadar bahwa pria tampan itu ialah Sehun EXO. Ia kemudian menyimpulkan bahwa Sehun sangat baik dalam kehidupan nyata dan berkata sekali lagi bahwa Sehun sangat tampan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya