Bokong Dituduh Palsu, Cynthiara Alona Siap Bayar Rp100 Juta

Cynthiara Alona
Sumber :
  • instagram

VIVA – Cynthiara Alona kembali menjadi perbincangan di media sosial. Warganet membahas soal foto-foto Alona selama liburan di Bali. Saat liburan, Alona kerap tampil seksi memakai pakaian renang dan bikini, yang membuat tubuhnya terekspose.

Punya Bisnis Hotel Esek-esek, Cyntiara Alona Divonis 10 Bulan Penjara

Namun, bukan pujian yang diterima, justru Alona menerima banyak kritikan dan hujatan. Wajah dan bentuk tubuhnya menuai kecaman. Tak hanya itu, bokong artis yang kerap membintangi film horor ini juga dituduh palsu. 

Alona tak tinggal diam mendengar komentar pedas dari para penghuni media sosial. Ia langsung menjawab para hatersnya. 

Diduga Terlibat Prostitusi, Cynthiara Alona Didakwa 10 Tahun Penjara

"I know tht I hv perfect body n beautiful face n all of tht I know tht Iam an good looking lady so wht gtu lho kalian kepoin gw??? Apa lu2 org sirik dengki or gk ada kerjaan ngepoin IG gw or kehidupan gw hahhhhh!!!!!," tulis Alona.

Meski demikian, artis ini sadar bahwa sebagai manusia biasa, ia juga memiliki kekurangan. Dan ia menyadari bahwa kekurangannya itu di bagian bokongnya. 

Kasus Prostitusi Online, Cynthiara Alona Segera Diseret ke Pengadilan

Selain itu, ia tak terima bentuk bokongnya dihina dan dituding implan. Ia pun menantang warganet untuk membuktikan apakah bokongnya merupakan palsu atau asli. 

"siapa yang bilang kalo pantat saya implan yahhh?????? Ada yg berani taroan 100jt gak? Kalo bisa membuktikan pantat saya ini implan saya lsg kasih 100jt jadi buat kalian tuh jangan asal fitnahin gw!!!," ujarnya.

Bintang film Setan Budeg ini menjelaskan bahwa dirinya bangga dengan wajah dan tubuh yang dimilikinya. 

"LIAT DONK DENGAN KEKURANGAN GW POST AJA GW GK MALU N NON MAKEUP PUN GW LIVE DI IG PUN GW FINE2 FINE2 aja kok!," katanya. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya