Menang dari Angelina Jolie, Brad Pitt Bertemu Jennifer Aniston?

Brad Pitt dan Jennifer Aniston saat masih jadi suami istri.
Sumber :
  • REUTERS/Kimberly White

VIVA – Perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt berjalan alot karena masalah hak asuh anak. Kini, hakim di pengadilan setempat memutuskan memberikan kesempatan kepada Pitt untuk lebih banyak menghabiskan waktu bersama anak-anaknya. Pitt diberi keleluasaan untuk lebih dekat dan dapat mendengarkan cerita dari keenam anaknya.

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Tentu saja, keputusan hakim menjadi sebuah kemenangan tersendiri bagi Pitt. Maklum, sejak cerai dan anak bersama Jolie, akses aktor tampan ini bertemu dengan buah hatinya dibatasi. Ia hanya bisa bertemu anak-anaknya sekali dan dalam hitungan jam. Kini, tidak lagi.

Kabar yang beredar, setelah mendapatkan kesepakatan baru soal hak asuh anak, hal yang pertama dilakukan Pitt adalah menghubungi mantan istrinya, Jennifer Aniston. Pitt dikatakan ingin Aniston bertemu dengan anak-anaknya.

Jennifer Aniston Sempat Berkirim Pesan Dengan Matthew Perry Sebelum Ia Meninggal

"Pitt ingin memperkenalkan anak-anaknya kepada semua orang yang spesial dan dekat dengannya, dan Aniston masuk kategori tersebut," kata sumber seperti dilaporkan sejumlah media setempat. 

Aniston dilaporkan tidak keberatan untuk diperkenalkan dengan anak-anak Pitt dari Jolie. Ia merasa Pitt telah membantunya menghadapi perpisahannya dengan sang suami, Justin Theroux. 

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Namun, Gossip Cop membantah soal klaim tersebut. Situs ini menganggap bahwa ini hanya isu belaka. Aniston dan Pitt tak memiliki hubungan setelah berpisah dari pasangannya masing-masing. Aniston tak memiliki peran dalam kehidupan mantan suaminya tersebut.

Seperti dilaporkan People, Aniston dan Pitt tak pernah bertemu satu sama lain. Mereka dikabarkan hanya mengirim pesan satu sama lain soal pekerjaan atau acara besar, bukan masalah pribadi.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya