Ternyata Ini Alasan Drake Sembunyikan Putranya

Drake
Sumber :
  • Instagram/champagnepapi

VIVA – Drake baru-baru ini ramai dibicarakan setelah mengakui memiliki seorang putra melalui album terbarunya berjudul Scorpion. Namun rapper asal Kanada tersebut sengaja menjauhkan anaknya dari sorotan media.

Viral Video Diduga Drake Mainkan Alat Vitalnya

Selain itu, Drake juga merasa takut jika dirinya memiliki anak justru akan mempengaruhi citranya. Hal itu mengakibatkan dia jarang menemui putranya,

"Drake takut pada reaksi dunia, para penggemarnya dan teman-temannya. Bagaimana itu bisa mempengaruhi citranya bahwa dia mempunyai seorang anak dari seorang wanita yang hampir tidak dikenalnya," kata sumber yang dekat dengan Drake, seperti dilansir dari AceShowbiz.

YouTube Develops an AI Tool Can Replicate the Voice of Music Artists

Sumber anonim itu menuturkan bahwa Drake butuh waktu untuk membiasakan diri menjadi ayah sebelum dirinya menunjukkan anak laki-lakinya tersebut kepada dunia. Sumber mengatakan bahwa menyembunyikan dan merahasiakan anak merupakan hal terberat sekaligus menyakitkan yang pernah dialami Drake.

"Menjaga rahasia putranya adalah keputusan terberat dan paling menyakitkan dalam hidupnya dan salah satu hal tersulit yang pernah dialami Drake," ujar sumber.

Drake "Pamer" Sering Dilempari Bra oleh Penggemar Saat Konser Tur-nya

Namun, pelantun God's Plan itu kini merasa sangat lega karena sudah memberi informasi melalui album terbaru bahwa dirinya telah memiliki seorang putra.

"Tapi sekarang dia akhirnya membiarkan dunia tahu tentang putranya. Dia merasa lega luar biasa," ucap sumber.

Dengan begitu, Drake akan memiliki banyak waktu di ruang publik bersama putranya, Adonis dan berharap memiliki hubungan yang dekat dengannya. Drake telah mengonfirmasi rumor putranya dalam lagu Emotionless dan March 14.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya