Potret Romantis Chelsea Islan dan Daffa Rayakan Anniversary

Chelsea Islan dan Daffa Wardhana.
Sumber :
  • Instagram Daffa Wardhana

VIVA – Pasangan selebriti muda Tanah Air, yaitu Chelsea Islan dan Daffa Wardhana tengah berbahagia. Pasalnya keduanya tengah merayakan hari jadi pacarannya yang pertama yang tepatnya jatuh pada, Minggu 8 Juli 2018. 

Jadi Superhero di Serial Tira, Chelsea Islan Ketagihan Main Genre Aksi

Dalam momen bahagianya, baik Chelsea maupun Daffa pun merayakannya dengan cara saling mengunggah foto kebersamaan mereka di akun instagram mereka masing-masing di @chelseaislan dan @daffawardhana. Tak hanya itu, keduanya pun juga mengungkapkan pesan romantis kepada pasangan.

Dalam foto yang diunggah di Instagram, perempuan kelahiran tahun 1994 ini terlihat tengah berpelukan dengan sang kekasih hatinya ditambah raut wajah bahagia dengan menampilkan senyum manis bahagianya. Di foto itu, Chelse menambahkan keterangan yang berisikan kata-kata yang super romantis kepada dan kekasih.

Serial Tira Tamat, Chelsea Islan Berharap Ada Season 2
Chelsea Islan Ungkap Persiapan dan Latihan Berat yang Dijalani untuk Bintangi Serial Tira

“Happy hari jadi pertama! Kami sudah bersama selama setahun dan saya lebih senang telah menghabiskan 12 bulan, 52 minggu, 365 hari bersenang-senang, saling peduli, dan tertawa bersamamu. Terlalu banyak petualangan dan bersenang-senang bersama! Saya ucapkan banyak terima kasih juga sudah bertoleransi (dalam bahasa inggris). LOL. Much Love! #InfinityDay #08072017,” tulis Chelsea.

Sedangkan sang kekasih, Daffa juga mengunggah foto momen mereka bersama yang terlihat saling merangkul dengan menampakan senyum manis mereka yang menggambarkan rasa bahagianya. Tak lupa Daffa menuliskan pesan romantis.

“365 hari bersamamu. Selamat hari jadi pertama untuk satu-satunya milikku, Chelsea Elizabeth Islan (dalam bahasa inggris) That’s enough, my action for you speaks louder then any romantic instagram captions #08072017,” kata Putra sulung Marini Zumarnis ini.

Sementara itu diketahui, Chelsea Islan dan Daffa Wardhana telah menjalin hubungan asmara sejak 8 Juli 2017 lalu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya