Kebanggaan Mikha Tambayong Didapuk Bawa Obor Asian Games

Mikha Tambayong
Sumber :
  • Instagram.com/miktambayong

VIVA – Perhelatan Asian Games 2018 yang akan digelar di Jakarta dan Palembang pada Agustus 2018 mendatang mengikutsertakan empat artis Tanah Air yang akan menjadi pembawa obornya. Mereka adalah, Mikha Tambayong, Dian Sastro, Chicco Jerikho, dan Hamish Daud.

Meski Beda Agama, Ini Momen Mikha Tambayong dan Deva Mahenra Rayakan Lebaran Bersama

Ditemui dalam sebuah acara di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Mikha Tambayong yang berkesempatan membawa obor Asian Games di Kota Palembang itu pun tak dapat menyembunyikan rasa senang dan bangga, atas momen langka yang bisa dirasakan olehnya tersebut.

"Aku senang bisa jadi pembawa obor. Kebanggaan tersendiri sih di usia aku yang baru 24 tahun ini. Karena pengalaman ini mungkin enggak bisa aku ulangin lagi," kata Mikha saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu 11 Juli 2018.

Deva Mahenra Sebut Mikha Tambayong Antusias Mencari Takjil

Mikha merasa bahwa kesempatan ini merupakan anugerah tersendiri baginya. Karena sebenarnya, selama ini dia juga mengaku sangat menyukai dunia olahraga.

"Aku sangat antusias sama olahraga. Karena dari kecil aku sudah main basket, atletik. Makanya olahraga itu sudah dunia aku banget," tutur Mikha.

Kaleidoskop 2023: Deretan Pernikahan Artis yang Paling Mencuri Perhatian

Bahkan, Ia mengaku berusaha menyaksikan berbagai macam pertandingan olahraga, karena hal itu merupakan dunia yang juga sudah digelutinya sejak kecil.

Mikha tak henti-hentinya bersyukur karena bisa mendapat kesempatan untuk menjadi salah satu pembawa obor Asian Games, karena tak semua orang bisa mendapat kehormatan seperti itu.

"Aku suka nonton pertandingan olahraga, jadi sangat bangga dan seneng banget bisa involved di Asean Games. Ini suatu kebanggaan dimana enggak semua orang yang seumuran dengan aku bisa dapat kesempatan seperti ini," ujarnya.

Diketahui, api obor Asian Games 2018 rencananya akan diambil dari dua tempat berbeda, yakni di New Delhi, India, dan Mrapen, Jawa Tengah. Hal itu akan dilakukan pada 15 dan 18 Juli 2018 mendatang, oleh pihak penyelenggara.

Sehingga, mulai dari 19 Juli 2018, obor itu akan diarak melalui 18 provinsi dan 53 kota di Indonesia, sebelum akhirnya berkobar di acara pembukaan Asian Games di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada 18 Agustus 2018 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya