Dibilang Anak Durhaka, Eza Gionino: Saya Masih Nafkahi Orangtua

Eza Gionino
Sumber :
  • VIVA/ Laras Devi Rachmawati

VIVA – Setelah meninggalkan rumah selama satu bulan, aktor Eza Gionino yang saat ini tengah berseteru dengan ibunya, mengaku masih tetap menafkahi sang ibu, Ruch Gaya.

Jelang Ramadhan Syakir Daulay Sungkem dan Cuci Kaki Ibu, Bantah Isu Anak Durhaka

Meski disebut sebagai anak durhaka, Eza tak lantas membiarkan ibunya tanpa nafkah. "Anak durhaka adalah anak yang meninggalkan ibunya semena-mena, saya enggak. Sampai terakhir, saya masih menafkahi ibu saya, semua anak pasti harus menafkahi orangtuanya, sekalipun dia sudah punya istri, nah itu yang saya lakukan," ujarnya Rabu, 11 Juli 2018 di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

"Saya masih menafkahi ibu saya. Bukan berarti saya tinggalin gitu, enggak, ibu saya sakit, saya dengar kok, saya tahu. Tapi saya minta tolong orang-orang terdekat untuk mengurus ibu saya," sambung Eza.

Eza Gionino Kenang Sakitnya Dicap Anak Durhaka hingga Disebut Dajjal Saat Temui Sang Ibu

Memaklumi semua sikap sang ibu, Eza ternyata sudah berusaha selama dua tahun untuk menyatukan calon istrinya, Meiza Aulia Coritha dengan Ruch Gaya. Namun, usahanya tak juga berbuah manis.

"Wajar, maklum ya, kita pasti semua punya ibu, ibu itu semakin tua kembali seperti anak kecil lagi. Saya berusaha untuk mengerti. Karena saking sayangnya saya sama mama saya, dua tahun saya berjuang untuk menyatukan mama dan Eca. Dua tahun bukan waktu sebentar dan selama dua tahun itu saya harus bekerja dan banting tulang untuk keluarga," kata Eza.

Tak Punya Uang dan Tinggal di Rusun, Eza Gionino Bingung Saat Lamar Meiza Aulia Sendirian

Yang lebih membuatnya semakin sedih, ternyata hujatan demi hujatan yang dilontarkan netizen di kolom komentar akun Instagramnya tak juga reda.

"Mungkin di mata orang lain saya meninggalkan ibu saya, gitu aja. Tapi apa kalian tahu seperti apa rasanya dan kenyataannya? Saya baca hujatan-hujatan itu di handphone saya dan saya harus terima dengan lapang dada," lanjut pemain FTV tersebut.

Pria berinisial A (42) yang membacok ibu kandungnya berinisial L (61) di Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat.

Biadab! Anak Durhaka di Cengkareng Ini Tega Bacok Ibu Kandungnya gegara Ponsel

Status pelaku A yang ditahan polisi sudah ditetapkan sebagai tersangka. Perbuatan biadabnya menyebabkan jari tangan sang ibu kandung hingga terputus.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024