Anak Bacok Ayah Pakai Celurit hingga Tewas di Pasuruan gegara Minta Rokok

Ilustrasi/Pelaku kejahatan
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

Pasuruan - Seorang warga Dusun Karanggondang, Purwosari Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur bernama Tibji meregang nyawa di tangan anaknya, Imam (42). Pelaku Imam tega menghabisi nyawa ayahnya hanya karena persoalan sepele yaitu meminta rokok.

Rumah di Jaktim Roboh saat Renovasi, 1 Warga Tewas Tertimpa

Kapolsek Purwosari, Polres Pasuruan, AKP Hudi Supriyanto menjelaskan pemicu pelaku tega membacok ayahnya. Hal itu karena Imam minta rokok pada ayahnya yang terjadi pada Rabu, 27 September 2023 sekira pukul 10.50 WIB. Pelaku sudah jadi tersangka dan telah ditangkap.

"Tersangka yang membacok korban sudah kami amankan ke Mapolsek," kata Kapolsek Purwosari, Polres Pasuruan, AKP Hudi Supriyanto.

Dugaan Penyebab Anggota Polresta Manado Tewas Bunuh Diri di Dalam Mobil Alphard

Hudi menuturkan Imam membacok Tibji di rumahnya sendiri. Kronologi peristiwa pembacokan ini berawal
saat tersangka Imam mendatangi Tibji yang tengah makan.

Terkuak, Ini Peran 5 Tersangka Baru Kasus Korupsi Timah

Saat itu, sang anak langsung mengambil rokok milik Tibji yang kebetulan tergeletak di sebelah. Pun, saat pelaku mengambil rokok, Tibji memperingatkan agar Imam Basori tidak menghabiskan seluruhnya.

"Mendapat peringatan itu, tersangka Imam Basori tidak terima. Dan, langsung mengambil celurit di ruang tengah, lalu membacok leher kiri dan kepala korban," ujar Hudi.

Mendapat luka bacok itu, korban sempat berusaha melarikan diri. Tapi, karena diduga luka bacok yang dialami korban membuatnya kehabisan darah. Kemudian meninggal dunia.

Kemudian, masyarakat yang mengetahui kejadian tersebut langsung melaporkannya ke Mapolsek Purwosari.

"Saat ini tersangka masih dilakukan penyidikan lebih lebih lanjut," tutur Hudi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya