Menanti Nasib Tio Pakusadewo

Tio Pakusadewo
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA – Sidang kasus narkotika yang menjerat aktor senior Tio Pakusadewo memasuki tahap akhir. Hari ini, Tio akan dihadapkan di depan majelis hakim untuk menerima putusan atas kasusnya.

Terpopuler: Cerita Tio Pakusadewo Tidur Berdiri di Sel Tikus, Irish Bella Berdarah Belgia

Saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Tio terlihat tegar demi menghadapi sidang putusannya hari ini. Tio mengaku sudah siap menghadapi vonis yang akan diterimanya dari pihak majelis hakim.

"Insya Allah siap," ujar Tio saat menuju ruang sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis 19 Juli 2018.

Tidur hingga Berdiri, Ini Cerita Tio Pakusadewo dan Andika Mahesa di Sel Tikus

Hadir menemani Tio, aktor Donny Damara terlihat datang ke pengadilan demi mendampinginya menghadapi sidang hari ini.

Saat bertemu, keduanya sempat berbicara sambil berbisik, sebelum akhirnya Donny memeluk seniornya itu dan mengusap-usap kepalanya sambil menuju ruang sidang.

Ammar Zoni Ungkap Kehidupan di Rutan Cipinang Tidak Seburuk yang Diceritakan Tio Pakusadewo

Diketahui, kasus yang menjerat Tio Pakusadewo sempat jadi sorotan publik, karena Jaksa Penuntut Umum menuntut pria 54 tahun itu dengan ancaman pidana enam tahun penjara. Dalam berkas tuntutan, Tio dijerat Pasal 112 ayat (1) subsider Pasal 127 ayat (1) Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Sejumlah pihak menilai, tuntutan terhadap Tio tidak sesuai perbuatannya. Karena Tio yang hanya mengonsumsi narkoba dan seharusnya dikenakan pasal penyalahgunaan, namun oleh JPU justru malah dikenakan pidana berat lewat pasal pengedar narkoba.

Tio Pakusadewo

Yayu Unru Meninggal, Tio Pakusadewo: Dia Malaikat Buat Saya

Aktor Yayu Unru meninggal dunia pada hari ini, Jumat, 8 Desember 2023. Yayu meninggal dunia setelah sebelumnya mengalami serangan jantung dan dirawat di rumah sakit.

img_title
VIVA.co.id
8 Desember 2023