Begini Kondisi Terbaru Demi Lovato Usai Overdosis Narkoba

Demi Lovato mengalami overdosis
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA – Penyanyi Devi Lovato dilarikan ke rumah sakit di Los Angeles, Selasa 24 Juli 2018. Ia dibawa ke rumah sakit karena overdosis heroin. Ia ditemukan tak sadarkan diri di kediamannya di Hollywood Hills. 

Kenali 5 Tanda Overdosis Gula, Bisa Dilihat dari Bentuk Tubuh dan Kulit

Petugas pemadam kebakaran Los Angeles mengungkapkan bahwa mereka membawa seorang wanita berusia 25 tahun ke rumah sakit lokal. Kepolisian Los Angeles menjelaskan bahwa mereka membutuhkan darurat medis saat itu.

Menurut perwakilan Demi, saat ini kondisi penyanyi tersebut telah sadar. Ia sedang dalam masa pemulihan. Kondisinya stabil. 

Remaja Perempuan di Lampung Tewas Diduga Overdosis saat Nonton Organ Tunggal

"Demi sudah terjaga dan didampingi keluarga yang ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang atas cinta, doa dan dukungannya," tulis perwakilan Demi seperti dilansir dari People

Tak hanya itu, perwakilan pelantun Sober tersebut juga menjelaskan bahwa beberapa informasi yang beredar salah. 

AS Capai Rekor Tertinggi Kematian Akibat Overdosis Narkoba Capai 109 Ribu Jiwa

"Kami meminta privasi dan bukan spekulasi karena kesehatan dan pemulihannya adalah yang terpenting saat ini," tambahnya.

Demi telah berjuang melawan kecanduan, penyakit mental dan gangguan makan selama bertahun-tahun. Pada tahun 2010, Demi menjalani rehabilitasi karena gangguan bipolar, bulimia, menyakiti diri sendiri, dan kecanduan. 

Ia kambuh setelah meninggalkan tempat rehabilitasi. Kemudian menjalani kembali perawatan. Hanya saja, setelah dirawat, ia masih harus berjuang dengan rasa sakitnya.

"Dia benar-benar berjuang melawan depresi dan kecemasan selama bertahun-tahun, dan masih berada di dalam ruang yang gelap. Dia sadar sementara waktu, tetapi tak sepenuhnya sadar selama enam tahun," kata sumber. [zo]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya