Tom Cruise Paksa Presenter Kocak Skydiving, Tegang Tapi Lucu Banget

James Corden dan Tom Cruise Skydiving
Sumber :
  • YouTube The Late Late Show

VIVA – Presenter The Late Late Show, James Corden, berhasil menaklukan ketakutan dalam dirinya sendiri, karena berani melakukan skydiving. Tak tanggung-tanggung, James melompat dari pesawat bersama aktor laga andal, Tom Cruise.

Korps Brimob Gelar Kejurnas Indoor Skydiving, Miliki Fasilitas Terbesar Se-Asia Tenggara

Lewat klip terbaru yang diunggah program TV tersebut, James Corden tampak datang ke California untuk bertemu dengan aktor Mission: Impossible, Tom Cruise. Tom memaksa James untuk ikut bersamanya, melakukan skydiving dari ketinggian 15 ribu kaki. 

"Sejujurnya, aku takut. Enggak bener, nih," ujar James Corden menanggapi ajakan Tom Cruise tersebut.

Ada Balap Sepeda Gunung, Ini 5 Jenis Olahraga Ekstrem di Dunia

Presenter bertubuh gempal itu bahkan mencoba melarikan diri dari Tom, tapi gagal, karena lari Tom jauh lebih cepat. Mau tak mau, James Corden pun duduk mengikuti arahan Tom Cruise soal hal-hal yang perlu dia ketahui tentang skydiving nantinya. 

James tak melakukannya sendiri, karena dia akan ditemani oleh seorang ahli. "Berapa kali kau sudah melompat selama hidupmu?" tanya Corden kepada sang ahli yang terlihat jauh lebih kurus darinya. "Tujuh ribuan," katanya percaya diri. Corden pun akhirnya sepakat menyerahkan hidupnya selama beberapa menit ke depan pada pria tersebut.

Mantan Manajer Bongkar Sosok Tom Cruise, Temperamen hingga Oplas

James Corden bahkan menginginkan Tom Cruise menganggap aksinya nanti sebagai bagian dari audisi untuk bisa main di film-film action besar. Tom Cruise hanya senyum-senyum mengikuti sketsa lelucon yang terus dilontarkan James Corden.

Saat berlaga pun tiba. James Corden terlihat pucat pasi selama detik-detik sebelum melompat. Sebaliknya, Tom Cruise terlihat begitu santai dan tenang. Tom Cruise bahkan terlihat begitu simpel, hanya dengan setelah kaus hitam dan jeans yang dikenakannya.

Tanpa perlu menunggu kesiapan James Corden lebih lama, mereka pun melompat dari ketinggan 15 ribu kaki. James tampak begitu histeris namun lama kelamaan menikmatinya. Sementara Tom, terlihat sangat pro melakukan aksinya.

Pendaratan Tom Cruise menjadikan aksinya sempurna dan James Corden yang lemas menutup video ini dengan lucu. Tonton kocaknya James Corden dan Tom Cruise berikut ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya