Kocak, Aura Kasih Bikin Kiki Challenge Pakai Becak Langsung Viral

Aura Kasih bikin aksi #kikichallenge menggunakan becak
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Sedang viral di media sosial, joget #kikichallenge. Pemain challenge ini memulai aksinya dari dalam mobil sambil menari mengiringi alunan lagu Drake yang berjudul ‘In My Feelings’.

Aura Kasih Vakum dari Instagram, Netizen Spekulasi Ingin Nikah sampai Terlibat Korupsi Timah

Sebentar saja di dalam mobil, lalu pemain keluar, dengan posisi pintu mobil masih terbuka dan melaju pelan, aksi dansa tetap dilanjutkan. Selebriti Tanah Air tak ketinggalan bermain challenge ini, seperti Nia Ramadhani yang melakukannya bersama Jessica Iskandar.

Baru-baru ini, Aura Kasih juga tak mau ketinggalan mengunggah video dirinya tengah melakoni #kikichallenge. Hanya saja, demi konsep antimainstream, Aura tidak melakukannya dengan mobil, melainkan becak.

Jaksa Tabrak Becak dan 2 Mobil di Surabaya Kabur karena Takut Amukan Massa

Mengenakan T-shirt hitam dan celana jeans, tubuh Aura berputar meliuk-liuk mengikuti irama lagu Drake. Dari pantauan suasana, Aura terlihat membuat video joget #kikichallenge itu di pinggir jalan.

"FAILED!!!!biar ga mainstream! kita dukung transportasi lokal ! tunggu video beneran nya ya???? ( ini cuma teaser meski gagal )#efekbangunkepagian #hidupbecak #inmyfeelingschallenge," keterangan di unggahan video Aura Kasih. Video Aura Kasih ini sontak menjadi viral, dan sudah ditonton 2,6 juta kali.

Oknum Jaksa Kejari Tanjung Perak Surabaya Tabrak Becak, Kabur Lalu Seruduk 2 Mobil

(ase)

Aura Kasih dengan gaun warna merah

Aura Kasih Mendadak Umumkan Rehat dari Medsos, Warganet Bertanya-tanya

Aura Kasih tiba-tiba membuat pengumuman mengejutkan yang diunggah ke Instagram pribadinya pada Selasa 16 April 2024. Wanita kelahiran Bandung itu bikin netizen penasaran.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024