Jennifer Aniston dan Adam Sandler Liburan di Rumah George Clooney

Jennifer Aniston
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA – Di tengah kabar yang beredar tentang hubungan dengan mantan suaminya, Brad Pitt, aktris Jennifer Aniston menikmati libur akhir pekan bersama sahabat-sahabatnya di Italia.

Jennifer Aniston Kenang Pesan Terakhir dengan Matthew Perry: Benar-benar Menusuk Hati

Selama akhir pekan, aktris ini beristirahat sejenak untuk menikmati makan malam dan menginap di rumah George dan Amal Clooney di Danau Como, Italia. Aktris 49 tahun ini berada di Italia untuk syuting film Netflix, Murder Mystery, dengan Adam Sandler.

Aniston dan Sandler sebelumnya pernah berbintang bersama di Just Go With It 2011. Bintang Friends terlihat tersenyum ketika tiba di vila setelah turun dari taksi air bersama Sandler yang membawa istrinya, Jackie. 

Para Cast Serial Friends Akhirnya Buka Suara soal Meninggalnya Matthew Perry

Baru-baru ini, Aniston berbicara tentang kehidupan pribadinya, mengatakan ada banyak "kesalahpahaman" tentang kehidupan lajangnya.

Dalam sebuah wawancara dengan sahabatnya Molly McNearney - istri Jimmy Kimmel - untuk edisi InStyle ’September, Aniston mengungkapkan semua kehidupan pribadinya.

5 Artis Alami Pendarahan Otak Selain Indra Bekti, hingga Reaksi Ayah Norma Risma

Wawancara Aniston dengan InStyle terjadi usai dia berpisah dari suaminya Justin Theroux pada Februari setelah lebih dari dua tahun menikah dan tujuh tahun bersama.

Matthew Perry dan Jennifer Aniston

Jennifer Aniston Sempat Berkirim Pesan Dengan Matthew Perry Sebelum Ia Meninggal

Jennifer Aniston, rekan main mendiang Matthew Perry dalam serial Friends mengatakan bahwa Matthew Perry “bahagia” dan “sehat” pada hari-hari akhir menjelang kematiannya.

img_title
VIVA.co.id
12 Desember 2023