Tak Ingin Hidup Dirusak, Ivan Gunawan 'Block' Akun Temannya

Ivan Gunawan.
Sumber :
  • Instagram @ivan_gunawan

VIVA – Baru-baru ini, presenter sekaligus desainer Ivan Gunawan mengunggah kemarahannya melalui sebuah foto di akun Instagram pribadinya.

Tangis Angelina Sondakh Hirup Udara Bebas, Isi Amplop Ivan Gunawan

Dalam fotonya tersebut, pria kelahiran tahun 1981 itu seakan mengungkapkan kekecewaanya kepada salah satu teman yang dianggap telah mengkhianatinya.

“Di saat kita kecewa dengan kelakuan seseorang yang kita anggap TEMAN ... untuk menghindari permusuhan & membuka AIB rasanya BLOCK & GOOD BYE,” tulis Ivan sebagai keterangan foto yang diunggahnya pada tanggal 7 Agustus itu.

Ivan Gunawan Luncurkan Busana Terbaru Jelang Ramadhan

Saat ditemui di Tendean, pria yang sempat tinggal di Rusia itu memberikan klarifikasi terkait amarahnya yang diunggahnya ke akun Instagram dan ditujukkan untuk temannya.

“Iya intinya adalah gini, aku tuh enggak ingin hidup aku dirusak oleh sesuatu yang tidak baik menurut aku. Jadi dalam mencari teman, dalam pertemanan, aku berhak untuk memilih siapa yang bisa dijadikan teman, siapa yang sekadar aku kenal. Jadi daripada aku bermusuhan dengan orang, lebih baik aku block dan goodbye,” ujar Ivan di Jakarta Selatan, Rabu, 8 Agustus 2018.

Mesra, Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting Posting Foto Harmonis

Disinggung lebih lanjut tentang identitas teman yang telah mengkhianatinya itu, pria yang akrab disapa Igun itu enggan membocorkannya. Namun, yang pasti dikatakan Ivan, temanya itu bukan berasal dari kalangan artis.

Ternyata tindakan Igun untuk mem-block temanya di media sosial maupun WhatsApp itu juga didasari dengan alasan yang lain. Menurut Ivan, ia tidak mau hidup berada di lingkungan yang dapat memberinya dampak negatif.

“Saya tipikal yang kalau punya masalah lebih baik saya menjauhkan masalah itu. Saya enggak mau berada di lingkungan masalah itu. Supaya enggak membuat dampak buruk dalam keseharian saya,” ucapnya kepada media.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya