Pengakuan Ayah soal Pernikahan Meghan Markle-Pangeran Harry

Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle
Sumber :
  • Instagram @kensingtonroyal

VIVA – Ayah Meghan Markle, Thomas Markle kembali menjadi sorotan. Thomas tampil dalam sebuah wawancara dan kembali membahas soal putrinya, yang kini telah menjadi bagian dari keluarga Kerajaan Inggris sejak menikah dengan Pangeran Harry, Mei lalu. Kali ini, Thomas membuat pengakuan yang mengejutkan soal pernikahan putrinya dengan Pangeran Harry.

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Thomas menyebutkan bahwa perwakilan Inggris di Los Angeles mendatangi kediaman mantan istrinya, Doria Ragland. Mereka menyerahkan undangan resmi dari Ratu Inggris kepada ibunda Meghan. 

Namun, ia tak mendapat perlakuan yang sama. Ia tak mendapatkan undangan resmi dari putrinya maupun keluarga kerajaan Inggris. 

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

"Tak ada yang datang mengetuk pintu saya di Meksiko. Aku ingin memiliki undangan juga," katanya seperti dilansir dari Mirror. 

Ia pun tak merasa sakit hati karena tak diundang secara resmi. Hanya saja, ia juga ingin seperti orangtua lainnya, yang bisa membingkai undangan pernikahan anaknya. 

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

"Saya meminta Meghan mengirimkan undangan kepada seluruh keluarga saya. Saya mengatakan kepadanya mereka tak akan datang karena tak sanggup memenuhi biaya penerbangan," ujarnya. 

Thomas sendiri batal mendampingi putrinya di altar. Ia tak menghadiri pernikahan Meghan karena harus menjalani operasi jantung.

Rambut Pangeran Harry jadi sorotan

Pangeran Harry Resmi Daftarkan AS Sebagai Tempat Tinggal Utama, Tak Lagi Jadi Bangsawan Inggris?

Pangeran Harry The Duke of Sussex secara resmi telah mendaftarkan Amerika Serikat sebagai tempat tinggal utamanya, menurut dokumen yang diajukan di Inggris.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024