Nick Jonas dan Priyanka Chopra Pertemuan Keluarga

Nick Jonas dan Priyanka Chopra
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Setelah dikabarkan bertunangan, Nick Jonas dan Priyanka Chopra kini siap menggelar pertemuan keluarga.  Priyanka berencana mengadakan pesta di Mumbai, India akhir pekan ini.

Tampil Berani di Film, 5 Aktris Bollywood Ini Disebut sebagai Simbol Seks

Walaupun masih belum jelas alasan pesta tersebut namun teman-temannya yakin kalau bintang film Quantico tersebut akan mengumumkan secara resmi status hubungannya dengan Nick Jonas. 

Tentunya Nick juga akan membawa keluarganya dalam pesta di India tersebut. Berdasarkan keterangan sumber kepada People, Nick sekeluarga akan menghabiskan waktu bersama Ibu Priyanka, Madhu dan kakaknya, Siddarth. 

Priyanka Chopra Pernah Kabur Saat Syuting, Sutradara Cabul Penyebabnya

“Nick dan keluarga akan pergi ke India untuk bertemu dengan keluarga Priyanka,” kata sumber tersebut dilansir dari laman Aceshowbiz , Rabu 15 Agustus 2018, .

Kabar pertunangan Nick Jonas dan Priyanka Chopra pertama kali muncul bulan lalu. Seorang sumber mengatakan Nick melamar di hari ulang tahun Priyanka dalam suasana privat nan romantis berdua.

Viral Video Shah Rukh Khan Ribut Hingga Teriaki Gauri Khan di Acara Besar

Sementara Priyanka menolak menjawab saat diminta konfirmasi mengenai status hubungannya saat wawancara terbaru di Taj Palace Hotel, Dehli. Menurutnya, urusan keluarga, persahabatan dan cinta adalah hak personal.

 “90 persen kehidupanku adalah konsumsi publik tapi 10 persen adalah untukku. Aku seorang wanita, aku punya hak untuk menyimpan hal itu untuk diriku sendiri,” ujarnya. (mus)
 

Paris Hilton dan Anaknya

Jadi Ibu Baru, Deretan Selebriti Rayakan Hari Ibu: Ada Paris Hilton hingga Priyanka Chopra

Selamat Hari Ibu, untuk semua ibu baru di luar sana! Banyak ibu baru dari para selebritis luar yang merayakan Hari Ibu bersama anak-anak mereka di momen berharga ini.

img_title
VIVA.co.id
22 Desember 2023