Ternyata Ini Penyebab Demi Lovato Over Dosis

Demi Lovato
Sumber :
  • instagram.com/ddlovato

VIVA – Demi Lovato mengakui butuh waktu untuk bisa pulih dan fokus pada perawatannya. Dia ingin menjadi pribadi yang lebih baik ke depannya.

Demi Lovato Resmi Bertunangan dengan Jutes

Ditemukan tak sadarkan diri akibat overdosis, pelantun Let It Go itu pun bersyukur masih bisa selamat. Dilansir dari TMZ, Rabu 15 Agustus 2018, penyebab over dosis pun akhirnya terungkap.

Demi diketahui pada pukul 04.00 pagi pada 24 Juli 2018, mengirim pesan kepada seorang penjual obat-obatan terlarang untuk datang ke rumahnya. 

Dianggap Singgung Agama, Sampul Album Demi Lovato Dilarang di Inggris

Sumber tersebut mengatakan kepada TMZ, Demi melakukan hal itu setelah menghadiri pesta perayaan ulang tahun di Saddle Ranch, Sunset Strip. Dan, pengedar itu datang ke rumah Demi, mereka pun langsung menghisap oxycodone bersama. 

Namun saat Demi terlihat mulai sulit bernapas di tempat tidur, penjual itu langsung melarikan diri. Diketahui penjual itu telah menjadi langganan Demi sejak April.  Demi dirawat di rumah sakit selama dua minggu dan kemudian pergi ke tempat rehabilitasi di luar negara bagian. 
 

Demi Lovato Ungkap Tur ‘Holy Fvck’ akan Menjadi yang Terakhir
Demi Lovato

Demi Lovato Disorot karena Bawakan Lagu Heart Attack di Acara Penyintas Serangan Jantung

Demi Lovato menuai banyak komentar, lantaran menyanyikan lagu miliknya yang berjudul “Heart Attack”. Beberapa pengunjung mengatakan pemilihan lagu tersebut kurang tepat .

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024