Nikita Mirzani dan Dipo Latief Tak Datang, Sidang Itsbat Nikah Ditunda

Sidang Itsbat Nikita Mirzani dan Dipo Latief
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Sidang itsbat nikah Nikita Mirzani dan Dipo Latief, digelar terbuka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu, 15 Agustus 2018. Sidang itu tidak dihadiri oleh kedua belah pihak yang bersangkutan, baik Nikita Mirzani maupun Dipo Latief. Hakim Ketua pun memutuskan menunda persidangan hingga tanggal 29 Agustus mendatang.

Terpopuler: Angga Yunanda Gak Kebanting Sama Mingyu SEVENTEEN, Teuku Ryan Pernah Jadi Model

“Sidang ini ditunda sampai tanggal 29 Agustus dengan perintah para prinsipal (Nikita Mirzani dan Dipo Latief) bisa menghadiri persidangan,” ujar Hakim Ketua dalam persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu, 15 Agustus 2018.

Dalam persidangan tersebut, baik Nikita maupun Dipo hanya diwakili oleh para kuasa hukmnya saja, yaitu Asfa Davi Bia (Dipo Latief) dan Fahmi Bachmid (Nikita Mirzani).

Nikita Mirzani Ulang Tahun, Loly Tetap Beri Ucapan dan Doa

Menurut kedua pengacara, para kliennya tidak bisa hadir karena memiliki kesibukan pribadi, di antaranya adalah Nikita Mirzani berangkat ke Hongkong dan Dipo Latief memiliki urusan yang tidak dijelaskan.

Setelah sidang yang berlangsung tidak lebih dari 15 menit tersebut selesai, pihak Dipo yang diwakili oleh Asfa Davi Bia mengungkapkan bahwa Dipo Latief tidak menyampaikan pesan apa-apa sebelum persidangan tersebut dimulai.

Momen Haru Nikita Mirzani Nangis Sesenggukan di Atas Sajadah saat Ultah, Warganet Ikut Mewek

“Enggak ada ya (tidak ada pesan apa-apa),” ucap Asfa Davi kepada media.

Baik pengacara Nikita maupun Dipo sama-sama tidak mau memberi penjelasan mengenai alasan sebenarnya yang menyebabkan para kliennya tersebut memilih untuk mengajukan sidang itsbat sekaligus bercerai.

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Didatengin Keluarga Pacar saat Ulang Tahun, Bakal Segera Menikah?

Baru-baru ini, Nikita Mirzani merayakan ulang tahunnya yang ke-38 dengan mengadakan pesta bersama teman-teman terdekatnya. Nikita akan segera menikah usai ulang tahun?

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024