Pengacara Dipo Latief Sebut Pernyataan Nikita Mirzani Fitnah

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Kasus perseteruan antara Nikita Mirzani dan Dipo Latief belum menemukan titik temu. Perseteruan tersebut semakin memanas ketika Niki, sapaan Nikita Mirzani membeberkan kehidupan dan masalah Dipo Latief, baik secara langsung ataupun melalui Instagram.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Saat ditemui awak media, Kuasa Hukum Dipo Latief yaitu Asfa Davi Bia mengungkapkan semua pernyataan Nikita Mirzani hanya fitnah semata.

“Itu fitnah (pernyataan Nikita Mirzani), Kita harap masing-masing pihak dapat memenuhi proses hukum,” kata Asfa saat ditemui di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu, 15 Agustus 2018.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Kuasa Hukum Dipo itu juga merasa tidak ada yang perlu ia dan Dipo klarifikasi. Karena semua hal yang dituduhkan oleh Nikita adalah tidak benar.

“Enggak perlu klarifikasi karena ini masalah pribadi. Bahwa semua itu (yang dituduhkan kepada Dipo) tidak benar,” ujarnya.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Pihak Dipo Latief pun tidak merasa geram karena seluruh bukti yang akan dikeluarkan oleh Nikita Mirzani. Menurut Asfa ini adalah negara hukum dan jika bukti itu merugikan pihaknya, ia akan mengambil langkah lebih lanjut.

“Ya laporin saja, kalau nantinya memang merugikan toh ini negara hukum jadi apapun yang ingin dikeluarkan, ya silakan,” tutur Asfa kepada media.

Meski kasus ini tidak kunjung menemukan titik terang, pihak Kuasa Hukum Dipo Latief berharap kedua belah pihak bisa mengambil pejaran berharga dari masalah ini. Karena diakui Asfa, keluarga Dipo Latief mengaku prihatin dengan kasus yang menimpa pasangan yang pernah menikah siri itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya