Ingin Istri Sehat dan Bahagia, Delon Terpaksa Terima Gugatan Cerai

Delon Thamrin
Sumber :
  • Instagram Delon Thamrin

VIVA – Meski telah digugat cerai oleh sang istri, Yeslin Wang, Delon Thamrin mengaku tidak ingin berpisah dari wanita yang telah dinikahinya pada 2011 tersebut. Hal itu disampaikan oleh pengacara Yeslin, Osner Johnson Sianipar saat berada di kawasan jakarta Selatan.

Perceraian Paling Menghebohkan Sepanjang 2023

Osner juga menuturkan bahwa Delon dan juga kliennya akan menghadapi sidang perceraian perdananya pada 27 Agustus 2018. Tidak wajib datang, menurutnya Yeslin akan diwakili olehnya sebagai kuasa hukum.

"Sebetulnya Delon enggak mau (cerai), tetapi karena supaya Yeslin bisa terhibur, bisa sehat, bisa kuat, ya Delon melepas dengan setulus hati. Sidang diwakili saya nanti, Yeslin belum wajib datang," ujar Osner, 15 Agustus 2018.

Proses Cerai Bergulir, Ammar Zoni dan Irish Bella Tinggal Terpisah

Belum mau membuka permasalahan utama yang membuat kliennya menceraikan pria 40 tahun tersebut, Osner justru mengungkapkan keadaan Yeslin saat ini yang sedang mengalami sakit.

"Ya selama pisah ranjang itu ya memang saya lihat dulu kan dia kondisi fisiknya agak melemah, banyak pikiran, semua orang kalau banyak pikiran terganggu ya," kata dia.

Kondisi Ammar Zoni Usai Digugat Cerai Irish Bella

Delon dan Yeslin memang sudah tujuh tahun berumah tangga, keduanya terlihat belum dikaruniai anak hingga saat ini. Banyak yang mengatakan hal itu sebagai alasan utama gugatan cerai yang diajukan, rupanya hal itu dibenarkan oleh pengacara Yeslin.

"Tujuan berumah tangga salah satunya untuk mendapatkan anak, kita bayangkan tujuh tahun menikah tidak punya anak, sang suami juga tidak bisa diharapkan menjadi suami yang diharapkan Yeslin," tutur Osner.

Teuku Ryan dan Ria Ricis

Ramai Kasus Perceraian Ria Ricis-Teuku Ryan Gegara Prioritasin Ibu, Begini Nasihat Ustaz Felix Siauw

Rupanya pembahasan soal seorang suami yang lebih membela hingga memprioritaskan ibunya sendiri, sebelumnya pernah dibahas oleh Ustaz kondang Tanah Air, yakni Felix Siauw.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024