Joseph Gordon-Levitt Unggah Foto Bromo, Sedang di Indonesia?

Joseph Gordon-Levitt
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA – Joseph Gordon-Levitt, aktor Don Jon mengejutkan warganet Indonesia, karena mengunggah foto Gunung Bromo ke laman Twitternya. Foto tersebut, memperlihatkan keindahan Gunung Bromo yang terletak di Malang, Jawa Timur pada pagi hari.

Heboh Banjir di Lautan Pasir Bromo, Ini Penjelasan TNBTS

"Early AM in Indonesia," tulis aktor Amerika berusia 37 tahun tersebut, Minggu 19 Agustus 2018.

Foto ini langsung mengundang banyak komentar dari warganet Indonesia. Mereka menanyakan, apakah pria yang sukses melelehkan hati wanita lewat romantisme 500 Days of Summer itu sedang berada di Tanah Air.

Ngakak, Bocah Nangis Kejer tak Bertemu Teletubbies di Bromo

"Are you in Indonesia?" tanya seorang warganet.

"Joe, you should definitely try the "Nasi Campur" in a small food stall called Warung Puput at Cemara Lawang village, it's DELICIOUS!!" seseorang bahkan sudah memberi rekomendasi tempat kuliner di sekitar Bromo.

Penampakan Macet 'Horor' di Bromo Saat Libur Natal, Dipenuhi Mobil dan Motor

Benarkah Joseph Gordon-Levitt sedang berada di Indonesia? Nyatanya, foto itu merupakan hasil jepretan pemilik akun schelly yang diunggah ke HITRECORD, pada 17 Agustus 2018. 

HITRECORD ialah sebuah perusahaan produksi yang dibangun oleh Joseph Gordon-Levitt untuk para insan kreatif sejak 2004. Dalam keterangan di akun Twitternya, Levitt menulis bahwa platform terbuka tersebut lebih dari sekadar membuat viral sesuatu.

"Tapi (HITRECORD) bukan hanya untuk menarik perhatian. Ini tentang membuat sesuatu (berkolaborasi) dengan orang lain," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya