VIDEO: Raisa Hamil Anak Pertama

Raisa dan Hamish Daud.
Sumber :
  • Instagram Isyana

VIVA – Pasangan selebriti yang menikah pada 3 September 2017 lalu, Raisa Andriana dan Hamish Daud tengah berbahagia. Pelantun lagu Kali Kedua ini telah hamil. 

CEO Octopus Ngaku Mau Tanggung Jawab, Tegaskan Hamish Daud Tak Terlibat Masalah Gaji Karyawan

Dari YouTube yang diunggah Raisa Senin 20 Agustus 2018, memperlihatkan video saat ia memperlihatkan hasil tes kehamilannya kepada suaminya Hamish. 

Dalam postingan itu Raisa yang mengenakan kemeja putih, menunggu sang suami yang tak lama kemudian masuk ke dalam ruangan yang sama. Setelah itu video beralih ke aktivitas keduanya, seperti Hamish yang tengah menunggu sang istri manggung. 

Terpopuler: Pinkan Mambo Nikah Sama Arya Khan, Manajer Hamish Daud Buka Suara Soal Gaji Karyawan

Tak lama video memperlihatkan Raisa yang mengeluarkan benda dan memberikan ke Hamish. Sontak Hamish terlihat kaget, dan kemudian memeluk istrinya itu. 

Video itu lalu menunjukkan bagaimana pasangan ini saat berada di dokter dan melihat hasil USG. Selain itu juga kebahagiaan kedua keluarga besar Raisa dan Hamis.

Manajer Buka Suara Soal Isu Tak Gaji Karyawan: Hamish Daud Pun Sudah 4 Bulan Gak Digaji

“Selamat kayaya!! Ku terharu liat ini. Sehat terus ya buat kalian bumil dan debaynya. Semoga pasangan lain yg lagi nunggu hadirnya si buah hati juga disegerakan sama Allah ( termasuk aku) . Aamiiin,” komentar warganet. 

Raisa.

Raisa Tampil Memesona di Grammy Awards, Cantiknya Gak Ada Obat!

Ajang penghargaan terkemuka Grammy Awards 2024 ke-65 berhasil menarik perhatian. Terlebih dengan keikutsertaan penyanyi, Raisa Andriana, yang mewakili Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024