Vega Darwanti: Tiket Asian Games Lumayan Mahal, Tapi Worth It Banget

Vega Darwanti.
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Kemeriahan pesta olahraga terbesar di Asia, yaitu Asian Games 2018 tengah dirasakan seluruh masyarakat Tanah Air. Vega Darwanti, komedian sekaligus presenter Tanah Air pun ikut berpastisipasi dalam Asian Games, dengan menonton langsung.

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Vega tak sendiri, ia mengajak suami dan anaknya untuk menonton acara pembukaan Asian Games yang dilaksanakan pada Sabtu, 18 Agustus 2018 di Gelora Bung Karno.

Menonton langsung acara pembukan Asian Games, ternyata membuat Vega bangga.

Donny Kesuma Meninggal, Vega Darwanti Kenang Kebaikan Selama 9 Tahun Kerja Bareng

“Kemarin datang langsung, lihat langsung persiapannya, bangga banget. Jujur senang banget bisa ikutan,” ucap Vega saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 20 Agustus 2018.

Meski begitu, Vega tak menampik bahwa harga tiket untuk menonton Asian Games 2018 terbilang mahal. Namun, harga tersebut menurutnya sepadan dengan pertunjukan yang ia lihat. Bagi Vega, hal itu merupakan bentuk dukungan dan partisipasinya untuk Asian Games 2018.

Habis Jenguk, Vega Darwanti Ungkap Kondisi Terkini Tukul Arwana

“Tiketnya kan lumayan mahal ya dari Rp5 juta, Rp1,5 juta, beragam lah ya. Worth it banget! Suamiku bilang, ini kan enggak setiap tahun, dan ini kan salah satu bentuk support, mensukseskan Asian Games,” ungkap Vega.

Di sisi lain, Vega tak lupa memberikan semangat sekaligus doanya untuk para atlet yang bertanding.

“Pokoknya segala support dan segala doa didukung oleh semua warga Indonesia untuk atlet-atlet yang akan bertanding,” ujar Vega. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya