Robby Purba Sebut Ada Tantangan Saat Bawakan Program ‘Sukma’ ANTV

Robby Purba
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Selepas program Karma bersama Roy Kiyoshi, ANTV kini membuatkan program baru untuk Robby Purba bertajuk Sukma.

Alami Obesitas, Selebgram Shindy Samuel Jalani Operasi Bariatrik

Masih membahas seputar misteri, terdapat lima ahli yang akan membongkar identitas seorang bintang tamu yang merupakan selebritas di ujung segmen. Sukma akan memberi banyak pemahaman kepada penonton dari sudut pandang ilmiah dan supranatural.

Terdapat tiga ahli supranatural dari bidang pembacaan kartu tarot yaitu Honga, pembaca garis tangan yaitu Madam Ara, anak indigo yaitu Frisly Herlind, ahli terawang Mbah Dimas, dan juga ahli forensik yaitu Dr. Evi Untoro. Robby meyakinkan bahwa kelima ahli tidak tahu sama sekali tentang identitas bintang tamu.

Ramalan Zodiak Hingga Habib Jafar Jelaskan Soal Larangan dalam Islam

“Kalau berbicara Sukma artinya jiwa dan nyawa, dibongkar habis-habisan sama expert kami. Pembongkaran bukan niat buka aib seseorang, tapi bertujuan agar penonton mengetahui hal yang tidak pernah diketahui selama ini,” ujarnya di kawasan Cawang, Jakarta Timur pada Jumat 24 Agustus 2018.

Tantangan Robby pada program ini adalah menyampaikan pesan yang mudah dimengerti oleh penonton. “Tantangannya berat sekali menghadapi lima orang hebat dengan bahasa masing-masing. Harus translate jadi lebih mudah dipahami pemirsa. Aku jadi jembatan dari pemirsa ke expert dan sebaliknya,” tuturnya.

Luhut, Robby Purba Hingga Arie Kriting Ternyata Jahit Bajunya di Pasar Baru

Sukma tayang mulai 1 September 2018 setiap Sabtu dan Minggu pukul 22.00 WIB.

Robby Purba

Robby Purba, Presenter yang Gemar Berburu Jam Tangan Mewah

Robby Purba mengungkapkan bahwa ia sering mengunjungi sebuah toko jam mewah yang menjadi langganannya

img_title
VIVA.co.id
24 Juni 2023