Soal Kebohongan ke Istri, Delon Bicara Blak-blakan

Delon Thamrin
Sumber :
  • Instagram Delon Thamrin

VIVA – Rumah tangga Delon Thamrin dengan Yeslin Wang yang sudah dibina sejak tujuh tahun lalu kini berada di ujung tanduk. Wanita yang dinikahi Delon pada 20 Mei 2011 itu melayangkan gugatan cerai pada 8 Agustus 2018 di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Ria Ricis Resmi Gugat Cerai Teuku Ryan

Yeslin membantah tudingan Delon yang mengatakan bila keinginan berpisah lantaran suaminya itu sibuk bekerja. “Kalau Delon bilang saya ninggalin dia karena sibuk kerja atau saya suka traveling itu enggak benar, ada hal lain,” ujarnya usai sidang cerai perdana pada Senin, 27 Agustus 2018 di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Sebelum sidang cerai digelar, Yeslin pernah mencurahkan isi hatinya di Instagram Story soal kebohongan.

Belum Kenal Calon Suami BCL, Delon: Cocokan Sama Ariel Lah

“Semakin panjang penjelasannya, semakin besar pula kebohongannya, silakan mengeksplor sendiri,” tuturnya.

Delon & Yeslin Wang

Delon Siap Nyanyi di Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana

Namun saat dimintai konfirmasi, Yeslin enggan mengaku bahwa unggahan itu untuk suaminya. Saat dihubungi secara terpisah, Delon menjelaskan permasalahan rumah tangganya terjadi karena perbedaan pendapat.

“Sebenarnya mungkin beda pendapat saja, lebih ke arah situ saja. Enggak ada hal aneh, enggak ada orang ketiga, enggak ada karena belum punya anak. Enggak ada hal seperti itu,” ujarnya saat dihubungi awak media, Senin, 27 Agustus 2018.

Namun saat disinggung soal kebohongan yang sering dilakukannya pada Yeslin, penyanyi 40 tahun tersebut menjawab dengan blak-blakan.

“Apa ya, jadi kebohongan yang kecil-kecil saja, enggak terlalu bohong-bohong banget sih,” kata dia.

Pelantun lagu Merindumu ini merasa kebohongan yang kerap dilakukannya bukan hal besar. “Namanya rumah tangga gitu kan, misalkan, ‘Eh aku mau ini nih, pergi, ke mana gitu.’ Ternyata aku ke mana, ya bohong-bohong kecil. Aduh itu mah ngapain dipersoalin,” kata penyanyi jebolan ajang pencarian bakat tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya