Kata Selena Gomez soal Masa Depan Usai Ditinggal Bieber Tunangan

Selena Gomez
Sumber :
  • REUTERS/Eduardo Munoz

VIVA – Selena Gomez dikabarkan sempat patah hati, saat mendengar mantan kekasihnya, Justin Bieber memutuskan bertunangan dengan Hailey Baldwin. Banyak kabar simpang siur soal Selena ketika ditinggal Bieber tunangan. Setelah bungkam cukup lama, Selena pun membahas soal masa depannya.

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Hal itu diungkapkan Selena saat diwawancara FootwearNews. Pada kesempatan itu, Selena mengungkapkan bahwa ia tak khawatir dengan masa depannya.

"Saya tak khawatir apa yang akan terjadi di masa depan," katanya. "Saya hanya akan memanfaatkan waktu saya untuk membuat masa depan saya lebih bermakna," tambahnya. 

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Selena memang tak asal bicara. Beberapa waktu belakangan ini, ia menghadapi kehidupan yang penuh gejolak. Selena harus menjalani transplantasi ginjal. Setelah itu, penyanyi bertubuh mungil ini harus menghadapi putus cinta dengan The Weeknd.

Hanya saja, tak lama kemudian, Selena mengumumkan bahwa ia kembali ke pelukan Bieber setelah putus cukup lama. Namun, kisah cinta pasangan ini hanya bertahan sesaat. Maret 2018, Selena kembali putus dari Bieber. Selena memilih untuk mengakhiri hubungannya dengan Bieber.

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Meski demikian, Selena tetap berkarya. Ia berhasil merilis lagu Back To You. Ia juga sibuk syuting film terbaru. Selain itu, ia juga berkolaborasi dengan Puma. Selena mengaku perasaannya memengaruhi koleksinya dengan Puma.

"Saya senang belajar dari semua orang. Jadi untuk saya, ini berasal dari suasana hati atau momen yang saya hadapi," ujarnya seperti dilansir dari People.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya