Heboh Isu Billy Syahputra Putus dari Hilda Vitria

Billy Syahputra dan Hilda Vitria.
Sumber :
  • Instagram @hvkhildavitriakhan

VIVA – Kisah cinta Billy Syahputra dan Hilda Vitria, dikabarkan kandas di tengah jalan. Isu ini semakin ramai, setelah Hilda menghapus semua foto-foto Billy dalam akun Instagram miliknya.

Viral Obrolan Lawas Billy Syahputra dengan Chandrika Chika, Ibunya Singgung Soal Narkoba

Tak hanya itu, Hilda juga memposting tulisan yang membuat warganet menduga bahwa kisah cintanya dengan Billy memang telah berakhir.

Dalam postingannya itu, Hilda menuliskan, "Kamu kecewa? "Jangan menyalahkan Tuhan atas apa yang telah kamu rasakan: Kecewa. Salahkan dirimu sendiri, suruh siapa berharap kepada manusia?". Thanks God Im done," tulis Hilda.

Didatangi Olga Dalam Mimpi, Begini Cerita Billy Syahputra

Warganet langsung berasumsi bahwa artis berambut hitam ini putus dengan adik Olga Syahputra tersebut.

"Putussss bu," kata salah satu warganet. "Eh beneran ini putus?," kata yang lainnya. "Kontraknya udah abiss kali ya," kata yang lainnya. "Asiik udah terkenal Billy ditinggalin," ujar yang lainnya. "Awas jgn balikan ke Kriss Hatta ya," kata yang lainnya.

Susan Sameh-Amanda Manopo, Billy Syahputra Blak-blakan Ungkap Alasan Putus dari Para Mantan

Banyak juga yang meragukan kabar tersebut. Mereka khawatir bahwa ini adalah sebuah gimmick

"Paling juga gimmick tar muncul di tv deh," kata yang lainnya. "Capek deh kebanyakan drama," kata yang lainnya. "Kan ceweknya udh dapat program, ya sdh sampe situ kontraknya," kata yang lainnya. "Gimmick forever," kata yang lainnya. “Paling drama," kata yang lainnya.

Sementara itu, Billy masih terlihat memajang foto Hilda di akun Instagram miliknya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya