Foto Tanpa Baju Disandingkan dengan Jojo, Hotman: Bukan Gue yang Bikin

Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie
Sumber :
  • VIVA / M Ali Wafa

VIVA – Pengacara Hotman Paris Hutapea akhirnya angkat bicara soal foto-fotonya yang diedit oknum dan beredar di media sosial. Salah satunya, foto polling antara Jonatan Christie dan Hotman Paris.

Profil Maria Vania, Diisukan Tengah Dekat dengan Billy Syahputra

Setelah pebulutangkis yang akrab disapa Jojo masuk final hingga meraih emas di Asian Games 2018, namanya terus dielu-elukan masyarakat. Apalagi, selebrasi Jojo dengan melepas kausnya sukses mencuri perhatian, terutama di kalangan kaum hawa.

Dalam sebuah foto dengan keterangan Polling untuk Perempuan, foto Jojo yang telanjang dada disandingkan dengan Hotman Paris yang serupa. Di sana pun tertulis, "Yang manakah pria idamanmu?" Merujuk pada Jojo di A dan Hotman di B.

Bertemu Maria Vania, Kenapa Hotman Paris Berkaca-kaca?

Polling lucu-lucuan itu rupanya membuat Hotman ikut berkomentar. Lewat akun Instagramnya, Hotman menyatakan, foto itu bukan karyanya.

"Bukan aku yg polling tapi photo ini beredar di medsos olah si usil! Bukan karya hotman," katanya di Instagram, Rabu, 29 Agustus 2018.

Tanggapan Hotman Paris Soal Crazy Rich yang Banyak Tipu Orang

Seolah tak cukup melalui keterangan fotonya, Hotman juga membuat sebuah video untuk menegaskan pernyataannya.

"Banyak beredar foto-foto seolah saya mengadakan polling antara saya dan Jojo. Juga ada beredar foto seolah-olah ada Hotman Paris low budget, seorang mandi di dalam ban mobil yang kotor, dan banyak boneka Barbie," ujarnya dalam video tersebut.

Dia menambahkan, foto lain, yakni mahasiswa yang terinspirasi darinya. Hotman menyebut, "Tidak satu pun foto itu gue yang bikin." Foto itu dikirim orang-orang dan dia hanya mengunggah saja.

Selanjutnya, Hotman mengatakan, salah satu cara untuk menjadi sukses adalah dengan mengubah pola pikir. "Jangan iri, jangan nyinyir, koreksi dirimu. Jika Anda terinspirasi oleh saya, welcome. Memang harus begitu. Harus kita terinspirasi oleh orang yang lebih maju," tuturnya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya