Afgan Pamer Foto dengan Siwon Super Junior

Afgan, BCL, Choi Siwon, dan Isyana.
Sumber :
  • Instagram.com/afgansyah.reza

VIVA – Super Junior adalah salah satu boyband Korea Selatan, yang mengisi acara di penutupan Asian Games 2018, yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu 2 September 2018. Beberapa artis Indonesia yang ikut mengisi acara juga menyempatkan diri untuk berfoto bersama dengan personel Super Junior atau SuJu. Salah satunya adalah Afgan.

Konser Super Junior-L.S.S di Jakarta Resmi Dibatalkan, Begini Cara Refundnya

Afgan memamerkan fotonya saat berpose bersama Siwon, salah satu personel SuJu. Afgan tak berfoto sendiri. Ia berfoto bareng Isyana Sarasvati dan Bunga Citra Lestari. 

Keempat artis tersebut memamerkan senyum bahagianya di depan kamera. Siwon tampak merangkul Isyana yang berdiri di sebelahnya, sambil mengacungkan dua jari.

Afgan Syahreza Blak-blakan Cerita Soal Asmara, Udah Punya Pasangan?

"Us with @siwonchoi at Asian Games 2018 Closing Ceremony. #superjunior," tulis Afgan.

Tentu saja, postingan Afgan dengan cepat menuai komentar dari para warganet. 

Afgan Syahreza Blak-blakan Soal Asmara, Ingin Menikah Sekali untuk Selamanya

"Beuh bikin iri aja nih," kata salah satu warganet. "Ini mah berhasil bgt bikin kita iri," ujar yang lainnya. "Beruntungnya kalian," ujar yang lainnya. "Ya ampun, iri mutlak," kata yang lainnya. "Teganya kalian," kata yang lainnya.

Choi Siwon

Siwon Choi Bantah Terlibat Kasus Penipuan Mata Uang Kripto

Siwon Choi, aktor sekaligus anggota boy group Super Junior langsung membantah tudingan bahwa dia terlibat dalam penipuan koin atau penggunaan mata uang kripto yang ilegal

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2024