Pernikahan Ketiga, Shinta Bachir Ingin Konsep Adat Jawa

Shinta Bachir
Sumber :
  • VIVA.co/id/Nuvola Gloria

VIVA – Kabar bahagia datang dari aktris Shinta Bachir yang baru saja resmi dilamar anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, Idham Mase, pada Sabtu, 8 September 2018, di Jakarta Timur. 

Shinta Bachir Blak-blakan Bongkar Kebiasaan Mantan Suami, Paksa Bercinta Saat Menstruasi

Prosesi lamaran yang berlangsung di salah satu rumah makan di Cipayung, Jakarta Timur ini diketahui menggunakan konsep adat Jawa dengan nuansa abu-abu. 

Turut hadir sejumlah keluarga serta kerabat dekat dari kedua belah pihak. 

Alasan Irma Darmawangsa sampai Shinta Bachir Berikan Dukungannya untuk Prabowo-Gibran

Setelah melangsungkan prosesi lamaran secara sederhana, kabarnya Shinta Bachir dan Idham Mase akan segera melangsungkan pernikahan di Jakarta dalam waktu dekat.

“Rencananya akhir tahun ini 2018 di Jakarta,” ungkap Idham Mase saat ditemui di Cipayung, Jakarta Timur, Sabtu, 8 September 2018. 

Gugat Cerai Suami Usai Nikah 4 Bulan, Shinta Bachir Asik Liburan

Meski sudah direncanakan, namun keduanya belum berani untuk mengungkapkan secara terbuka tanggal dan lokasi pernikahan mereka. Hal tersebut dikarenakan masih dalam omongan keluarga kedua belah pihak.

“Kita menentukan, tapi belum tau nanti, makanya ini kan hasil dari keluarga kedua belah pihak, kita harus menghormati yang tua,” ungkap Shinta Bachir.

Di sisi lain, Shinta tak menampik bahwa dirinya memiliki impian dalam konsep pernikahan ketiga kalinya ini. 

“Kalau nanti inginnya adat Jawa, tapi enggak tahu dari pihak kak Idham-nya kayak apa,” ucap Shinta.

Diketahui, Idham Mase merupakan duda dengan tiga anak. Sedangkan, Shinta Bachir merupakan janda satu anak. Shinta pernah gagal dalam mahligai rumah tangga sebanyak dua kali. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya