Edric Tjandra Bicara Persiapan Nikah, Calon Istri Masih Belum Diungkap

Edric Tjandra
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Menjelang hari bahagianya, komedian dan pembawa acara Edric Tjandra mengaku hampir menyelesaikan persiapan pernikahannya dengan wanita yang sampai saat ini belum diketahui identitasnya. 

Makna Suci Nama Anak Pertama Edric Tjandra

Ia mengaku akan menggelar pemberkatan dan resepsi di luar kota Jakarta. Enggan membeberkan tanggal pastinya, pria 33 tahun ini menuturkan jika akan mengundang keluarga dan kerabat dekatnya saja.

Sebelumnya, Edric memang sempat mengatakan jika ia dan calon mempelai wanita sama-sama akan menggelar tradisi Sangjit, karena keduanya keturunan etnis China. Mantap dengan pilihan hatinya tersebut, dengan wajah semringah, ia merasa bersyukur telah dipertemukan dengan wanita tersebut.

Jadi Ayah, Edric Tjandra Sering Minta Saran dari Sahabat

"Ya tinggal ngurusin printilan saja gitu, konsepnya nanti saja kita kasih tahu. Nanti kalian (media) diundang lah. Kalau persentase aku enggak ngerti sih ya, pokoknya kita tinggal (persiapan) detail-detailnya," ujar Edric.

"Di luar Jakarta pokoknya, yang pasti saya enggak ngadain di Jakarta. Biar intimate aja, kekeluargaan, yang datang orang paling dekat buat saya, enggak terlalu banyak, enggak terlalu sedikit," katanya lagi saat berada di kawasan Tendean, 12 September 2018.

Sibuk, Alasan Edric Tjandra dan Istri Pilih Lahiran Secara Caesar

Tak henti-hentinya mengucap syukur kepada Tuhan, Edric anggap sosok calon istrinya itu sebagai wanita yang sesuai dengan doa-doanya selama ini. Dia merasa jika wanita tersebut telah sepadan untuk bersanding dengannya.

"Ini jawaban doa saya juga, bahwa Tuhan sudah ngasihin calon istri saya sesuai doa saya. Dia itu pasangan yang saling melengkapi dan sepadan," tuturnya.

Edric Tjandra.

Tips Travelling Nyaman Bersama Bayi ala Edric Tjandra

Stroller agar anak bisa tetap istirahat saat jalan-jalan.

img_title
VIVA.co.id
1 Desember 2019