Ibunda Justin Bieber Sindir Selena Gomez?

Selena Gomez
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA – Pasangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin dikabarkan sudah resmi menikah. Mereka disebut-sebut melangsungkan pernikahan di biro pernikahan pengadilan New York City, Jumat 14 September 2018.

Potret Hailey dan Justin Bieber Umumkan Kehamilan Anak Pertamanya, Banjir Ucapan Selamat

Bieber dan Hailey memang belum bicara soal isu pernikahan ini. Hanya saja, banyak yang meyakini bahwa pasangan ini telah resmi menjadi suami istri.

Bahkan, paman Hailey, Alec Bladwin membenarkan soal adanya pernikahan tersebut. Ibunda Bieber, Pattie Mallete memang tak memperlihatkan secara jelas. Tetapi, dari tweet Pattie sepertinya, ia merestui pernikahan itu.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Punya Anak!

Dalam salah satu tweet, Pattie tampak membela anaknya karena menuai kritikan soal isu pernikahannya dengan Hailey.

Kini, Pattie kembali menuliskan pesan di media sosial yang menjadi sorotan warganet. Tweet itu juga dikait-kaitkan dengan Selena Gomez, mantan Bieber.

Selena Gomez Absen di Met Gala 2024, Ternyata Gara-gara Ini

Leave it in the past. Buh bye,” tulis Pattie, seperti dilansir dari Hollywoodlife, Rabu 19 September 2018. 

Tweet yang berkaitan dengan masa lalu itu membuat warganet yakin bahwa itu ditujukan untuk Selena, yang menjalin hubungan asmara putus sambung dengan Bieber dari tahun 2011 sampai 2018.

Ia diduga berusaha menyindir Selena. Maklum, selama ini, Bieber memang kerap dibayangi masa lalunya dengan Selena. Artis ini dianggap sebagai cinta pertama Bieber yang sulit dilupakan penyanyi asal Kanada tersebut. 

Sementara itu, terkait kabar pernikahan Bieber, penyanyi ini berencana akan menggelar upacara pernikahannya dengan Hailey. Pasangan muda ini dikabarkan menggelar resepsi pernikahan mereka di luar negeri. 

Menurut sumber seperti dilansir dari TMZ, kemungkinan acara pernikahan Bieber dan Hailey akan digelar pekan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya