Ogah Rujuk, Nikita Mirzani Malah Sering Ketemu Dipo di Apartemen

Nikita Mirzani
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Kisruh rumah tangga aktris sensasional Nikita Mirzani dengan suaminya, Dipo Latief, saat ini masih bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sidang isbat keduanya diketahui beberapa kali berjalan alot, karena pihak Dipo tak pernah hadir, tetapi pihak Nikia Mirzani tetap gigih ingin bercerai. 

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Meski memaksa tetap ingin bercerai, Nikita Mirzani baru-baru ini malah mengaku bahwa ia dan Dipo sering kali bertemu secara pribadi. Tak tanggung-tanggung, wanita yang akrab disapa Niki ini mengakui tempat ia bertemu dengan Dipo Latief  di apartemen miliknya sendiri.

“Ketemu udah sering ketemu juga. Kurang lebih dua minggu ini sering ketemu gitu di apartemen,” ungkap Nikita Mirzani saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 19 Agustus 2018. 

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Setiap bertemu dengan Dipo, Nikita mengaku Dipo selalu mencoba merayunya dengan kata-kata indah. Namun, ia tetap pada pendiriannya.  

“Ngomongin yang indah-indah dianya. Kalau gue itu orangnya keukeuh kalau A ya A dan nasi sudah jadi bubur kan mau disebar luas dimana-mana kan jadi ya sudah,” ucap Niki. 

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

Meski mengaku sering kali bertemu dengan Dipo. Nikita tak menampik bahwa dirinya tetap merasa takut jika bertemu Dipo, karena Dipo sering kali terselut emosi jika membicarakan cerai.

“Takut, makanya ketemunya selalu ditempat-tempat yang ada orang-orang, maksudnya yang ada saudara atau apa gitu,” ucap Nikita Mirzani.

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Menyambut Anggota Keluarga Baru

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Round-up dari kanal Showbiz pada Kamis, 25 April 2024. Salah satunya tentang cerita dari prosesi kelahiran anak perempuan pertama Alyssa Soebandono.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024