Bintang Transformers Jatuh ke Pelukan Eks Kekasih Robert Pattinson?

Aktor Shia LaBeouf
Sumber :
  • REUTERS/Brendan McDermid

VIVA – Pernikahan Shia LaBeouf dengan Mia Goth hanya seumur jagung. Pasangan ini mengumumkan perceraiannya. LaBeouf sudah mengajukan gugatan cerai terhadap sang istri yang dinikahi di Las Vegas tahun 2016 lalu. Belum selesai proses cerainya, bintang Transformers ini dikabarkan sudah memiliki kekasih yang baru. 

Robert Pattinson dan Suki Waterhouse Tunangan, Bakal Segera Menikah?

Wanita yang dikabarkan dekat dengan aktor ini bukanlah nama asing di dunia hiburan. Wanita yang dimaksud itu adalah FKA Twigs, mantan kekasih Robert Pattinson. LeBeouf dikatakan sangat bahagia menjalani hubungannya dengan penyanyi asal Inggris tersebut. 

Seperti dilansir dari Daily Mail, aktor Hollywood ini kepergok meninggalkan rumah Twigs di East London. Mereka tampak bahagia. Keduanya pergi bersama untuk berbelanja makanan pada pekan ini. 

Suki Waterhouse Hamil dari Hubungan dengan Robert Pattinson?

Sementara itu, terkait perceraiannya dengan Mia, LaBeouf memang tak mau banyak bicara. Menurut sumber, LaBeouf sangat menjaga privasi masalah perceraiannya. 

"Perpisahan ini sangat bersahabat dan semua rincian yang berhubungan dengan perceraian akan menjadi masalah pribadi,' kata sumber.

Suki Waterhouse Umumkan Hamil Anak Robert Pattinson
The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2.

Kristen Stewart Akui Twilight Adalah Film Gay

Lebih dari 15 tahun setelah Twilight popuker, Kristen Stewart memberikan pandangan baru terhadap film yang mempopulerkan namanya itu. Ia menyebut Twilight adalah film gay

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2024