Akrabnya Raline Shah dengan Lady Gaga dan Bradley Cooper

Raline Shah dan Lady Gaga
Sumber :
  • Instagram @ralineshah

VIVA – Selebriti kenamaan Tanah Air, Raline Shah lagi-lagi membuat heboh warganet di Instagram. Kali ini bintang film 5 Cm tersebut mengunggah swafoto bersama penyanyi internasional Lady Gaga dan aktor tampan Bradley Cooper pada Kamis malam, 27 September 2018.

Kegep Pegangan Tangan di London, Hubungan Gigi Hadid dan Bradley Cooper Makin Serius?

Seolah tidak ada rasa canggung, dalam dua foto itu Raline terlihat sangat akrab dengan keduanya hingga dahi mereka saling bersentuhan. Foto tersebut diambil saat Raline menghadiri premier film Lady Gaga dan Bradley Cooper berjudul The Star is Born di Los Angeles, Amerika Serikat.

Film bergenre drama musikal tersebut merupakan film perdana yang disutradarai oleh Bradley Cooper. Bahkan Raline mengaku sangat terpukau dengan chemistry yang ditampilkan Lady Gaga dan Bradley.

Video Raline Shah Sedang Fitting Kebaya Viral, Netizen: Beneran Mau Nikah?

“Lagu dalam film masih terngiang di kepalaku. Kedekatan karakter Lady Gaga dan Bradley Cooper terasa sangat nyata, liar dan dalam hingga aku ikut jatuh hati melihatnya,” kata Raline dalam keterangan foto.

Artis cantik tersebut juga merasa semakin menaruh hormat kepada sosok Lady Gaga sebagai seorang musisi yang bekerja keras hingga menempati posisinya sekarang. 

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

“Film ini membuatku mengerti akan kerja keras dan pengorbanan seorang bintang, rasa tidak aman dan perlawanan dari keinginan publik sungguh sangat menginspirasi,” katanya.

Ini bukanlah kali pertama Raline Shah kedapatan hang out bareng artis internasional. Sebelumnya Raline juga pernah mengunggah foto kedekatan dengan supermodel Bella Hadid, Blake Lively, Anna Kendrick serta Henry Golding dalam sebuah kesempatan. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya