Yang Dipikirkan Tasya Kamila Usai Jadi Pengantin Baru

Tasya Kamila dan Randi Bachtiar
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Pasangan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar sepertinya tak menunda untuk memiliki anak. Pasangan ini mengaku sudah pergi mengunjungi dokter kandung untuk berkonsultasi. Meski demikian, ia tak ingin menjadikan hal tersebut sebagai beban. 

Mertua Tasya Kamila Dalam Proses Cerai: Penyebabnya Pasti Banyak Orang Sudah Tahu

"Pastinya dong. Ya doain saja lah, aku sendiri sih terserah yang penting tergantung Allah yang paling tahu kapan waktu yang paling tepat," ujarnya saat ditemui di Kota Kasablanca, Jakarta Selatan, Jumat, 28 September 2018.

Hanya saja, saat ini, pasangan pengantin baru tersebut masih menjalani hubungan jarak jauh. Randi karena urusan pekerjaan harus tinggal di luar kota. 

Tasya Kamila Alami Mastitis, Demam Tinggi Sampai Menangis

Meski terus berkutat dengan jarak, Tasya merasa bahagia karena bisa berbagi perhatian yang lebih dengan suaminya. 

"Aku lebih bahagia setelah menikah, mungkin tugas utamanya apa ya lebih care kali ya sama suami kalau dulu pas masih pacaran masih belum mikirin lah hidup dia," ujarnya.

Selamat! Tasya Kamila Banjir Ucapan Dikaruniai Anak Ke-2 Perempuan

"Misalnya dia lagi ngapain, dia capek. Kalau sekarang, misalnya dia di luar dia sudah makan apa belum, itu benar-benar aku pikirin, kesehatannya aku pikirin. Kalau dulu mah enggak kepikiran," tambahnya. (ase)

Andi Bachtiar Mertua Tasya Kamila

Curhatan Mertua Tasya Kamila Usai Gugatan Cerainya Ditolak Pengadilan Agama

Media sosial sempat dihebohkan dengan kabar soal gugatan cerai yang dilayangkan oleh mertua Tasya Kamila, Andi Bachtiar terhadap sang istri Siti Rahmah yang ditolak PA.

img_title
VIVA.co.id
19 Desember 2023