Setelah Jalani Pengobatan, Kim Woo Bin Siap Liburan ke Hawaii?

Kim Woo Bin menderita kanker nasofaring.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Aktor Korea Kim Woo Bin sempat menjadi perbincangan publik, saat dia didiagnosa menderita kanker nasofaring pada Mei 2017. Karena kanker yang dideritanya, ia fokus untuk menjalani pengobatan dan meninggalkan sejenak aktivitas keartisannya.

Jokowi Bersyukur Angka Stunting Turun dari 37 Persen Menjadi 21 Persen

Dilansir laman Toggle, kemudian pada bulan Oktober di tahun yang sama, Woo Bin sempat mengumumkan bahwa proses pengobatannya berjalan baik, setelah menyelesaikan putaran pertama kemoterapi.

Namun beberapa minggu yang lalu, Woo Bin terlihat sedang berada di sebuah kafe bersama dengan teman selebritinya, Lee Jong Suk. Meskipun Woo Bin tampaknya telah kehilangan sedikit berat badan sejak saat itu, penggemar senang melihat bahwa dia terlihat baik-baik saja. Penampilan Woo Bin bahkan menjadi sorotan penggemar karena dia terlihat dengan rambut sebahu.

Melahirkan Berulang Kali Dapat Menjadi Risiko Kanker Serviks, Benarkah?

Tak hanya itu kabar yang muncul, aktor juga model tampan itu pun ramai diberitakan akan  berangkat liburan di Hawaii. Ini seolah mengabarkan pada penggemar, bahwa Woo Bin baik-baik saja.

Baru-baru ini, penampakan lainnya dilaporkan, Woo Bin tengah berada di klinik mata. Sumber mengklaim bahwa aktor 29 tahun itu telah menjalani Lasik, yang menyebabkan beberapa orang berspekulasi bahwa aktor itu akan kembali ke dunia hiburan dalam waktu dekat.

Terpopuler: Bagian Tubuh Ini Bisa Prediksi Ukuran Penis, hingga Faktor Risiko Kanker Serviks

Meski demikian, labelnya, Sidus HQ, belum mengomentari spekulasi yang beredar ini. Dan secara konsisten menyatakan bahwa kesehatan Woo Bin adalah prioritas, dan mereka akan menunggu dokter memberi lampu hijau sebelum memutuskan hal-hal yang berkaitan dengan pekerjaannya.

Sakit perut

Mengenal Penyakit Radang Usus, Bisa Sebabkan Kanker Usus Besar Jika Dibiarkan

Penyakit radang usus adalah istilah yang mengacu pada penyakit Crohn dan kolitis ulserativa, dua kondisi peradangan yang menyerang 1,6 juta orang Amerika.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024