Akhirnya Raisa Respons #RaisaMeetSutopo, Jadi Ketemu Enggak Ya?

Sutopo dan Raisa.
Sumber :
  • instagram.com

VIVA – Kepala Pusat Data Informasi dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Sutopo Purwo Nugroho masih aktif memberikan informasi terbaru terkait penanganan gempa, khususnya gempa Palu dan Donggala yang belum lama terjadi, meski dalam keadaan sakit. Pria kelahiran Boyolali ini memang diketahui masih menjalani pengobatan untuk sakit kanker paru-paru stadium 4B yang dideritanya.

Raisa Takut Kisah Hidupnya Diangkat Jadi Film Dokumenter: Ada Apa Dibaliknya?

Sutopo sempat mengirimkan pesan ke awak media, meminta maaf jika tidak bisa menjawab WhatsApp atau telepon satu per satu terkait penanggulangan Gempa Palu. Dia mengaku fisiknya masih lemah dan kerap merasakan nyeri punggung dan dada kiri. Namun, Sutopo tetap semangat memberikan keterangannya tiap konferensi pers. Dia juga meladeni pertanyaan-pertanyaan yang muncul tiap pertemuan pers itu digelar.

Lewat akun Twitternya, Sutopo kembali berikicau soal kondisi fisiknya saat ini. Pria berusia 48 tahun itu bahkan memberi semangat bagi para penyintas kanker untuk bangkit dan tak menyerah beraktivitas.

Raisa Tampil Memesona di Grammy Awards, Cantiknya Gak Ada Obat!

"Meski kanker paru stadium 4B, saya tetap berusaha melayani media dan masyarakat dengan baik. Untuk rekan penyintas kanker. Jangan patah semangat. Tetap sabar, kerja dan berdoa. Hidup itu bukan panjang-pendeknya usia. Tapi  seberapa besar kita dapat membantu orang lain.@raisa6690," katanya pada 2 Oktober 2018.

Lagi-lagi, Sutopo menyelipkan akun Raisa di cuitannya itu. Ya, pria ini memang dikenal mengidolakan penyanyi Kali Kedua itu. Selain mendoakan dan memuji semangat Sutopo, netizen pun ramai membuat tagar #RaisaMeetSutopo sebagai bentuk dukungan mereka. Lewat tagar itu, netizen mendorong Raisa untuk bisa bertemu Sutopo. 

CEO Octopus Ngaku Mau Tanggung Jawab, Tegaskan Hamish Daud Tak Terlibat Masalah Gaji Karyawan

Salah satunya datang dari pengamat musik Adib Hidayat. Dia bahkan mencuit sedang bersama manager Raisa di Yogyakarta. Tentu saja, Adib ikut menyampaikan tagar tersebut ke pihak Raisa. 

"Semesta memberkati, ini saya lagi di Jogja ketemu Boim, manager @raisa6690. Nomer Hp pak @Sutopo_PN saya kasih ke Boim. Raisa juga sudah bales WA saya. Tunggu tanggal mainnya :) #RaisaMeetSutopo," tulis Adib Hidayat.

Gayung bersambut, beberapa jam kemudian, Raisa akhirnya buka Twitter dan merespons tagar tersebut. 

"Hari ini twitterku ramai dengan #RaisaMeetSutopo, dan ngebaca semua cerita di tweet temen2, bikin aku rasanya udh kenal deket sama Pak Sutopo yang disayang banyak orang. Semangat dan terus menginspirasi ya Pak @Sutopo_PN :)," kata istri Hamish Daud ini.

Raisa tak bicara soal rencana pertemuannya. Meski begitu, netizen tetap mendoakan agar suatu saat nanti, Raisa benar-benar bisa bertemu pria penuh dedikasi yang lahir pada 7 Oktober tersebut.

"Sempatkan bertemu ya sis. This great person deserves great moment. We support #RaisaMeetSutopo," seru warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya