3 Bulan Menghilang, Artis Cantik China Diminta Bayar Rp1,9 Triliun 

Fan Bingbing
Sumber :
  • Instagram.com/bingbing_fan

VIVA – Fan Bingbing menghilang secara misterius. Ia tak diketahui keberadaannya setelah namanya terjerat kasus penggelapan pajak. Setelah tiga bulan menghilang, keberadaan Bingbing terungkap.

Fan Bingbing Dikecam Netizen China Gara-gara Pakai Kosmetik Korea

Otoritas pajak China mengumumkan pada hari ini, Rabu 3 Oktober 2018 bahwa pihaknya menuntut Bingbing untuk membayar sebesar US$130 juta atau setara dengan Rp1,9 triliun atas kasus penggelapan pajak dan pelanggaran lainnya, demikian seperti dilansir dari The Star

Bingbing yang sejak Juli menghilang ini dikatakan berada di sebuah rumah dengan pengawasan yang ketat. Ia menjadi tahanan rumah selama penyelidikan kasus pajak yang menjerat bintang X-Men: Days of Future Past ini. 

Jack Ma Menghilang, Dahlan Cerita Masalah Pajak Fan Bingbing

Ia didenda sebesar US$70 juta atau setara dengan Rp1 triliun,  secara pribadi dan diperintahkan untuk membayar lebih dari 288 juta yuan atau setara dengan Rp633 juta dari pajak yang belum dibayar. Sementara itu perusahaan Bingbing didenda sebesar 125 juta yuan atau setara dengan Rp275 juta. 

Pemerintah China mengungkapkan karena baru pertama kali melakukan penggelapan pajak, maka Bingbing tidak akan menghadapi tuntutan pidana jika ia bersedia membayar uang yang diminta dengan tenggat waktu yang dirahasiakan. 
 

Wabah Virus Corona, Para Artis Ramai-ramai Beri Sumbangan ke Wuhan
 Fan Bingbing.

Fan Bingbing Bikin Heboh, Pacar Barunya Mantan Perwira Tentara

Aktris Fan Bingbing yang sempat menjadi sorotan lantaran terlibat kasus penggelapan pajak pada tahun 2018 lalu kembali menjadi sorotan.

img_title
VIVA.co.id
24 Juni 2022