Joe Taslim Masuk Nominasi Pria Tertampan di Dunia

Joe Taslim.
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – TC Candler atau yang selama ini dikenal oleh masyarakat dan warganet sebagai komunitas yang melakukan survei kepada para wanita cantik dan pria tampan di setiap negara di dunia.

Raline Shah Pose Bareng Lee Byung Hun, Warganet: Circle-nya Bukan Main

Pada 4 Oktober ini, TC Candler kembali merilis satu nominasi baru untuk kategori pria tertampan di dunia yang berasal dari Indonesia, yaitu aktor kenamaan Joe Taslim.

Joe Taslim merupakan nominasi pria kedua yang berasal dari Indonesia, sebelumnya masuk nominasi terlebih dahulu atlet badminton peraih medali emas Asian Games 2018, Jonatan Christie atau yang akrab disapa Jojo.

Sempat Saling Tantang, Isyana Sarasvati & Joe Taslim Akhirnya Duel
Heboh Isyana Sarasvati Tantang Joe Taslim Duel, Netizen: Emang Bisa?

Berbeda dengan Jojo yang tampil dalam foto nominasi dengan gaya candid di tengah lapang badminton, Joe Taslim justru sama dengan foto nominasi pria yang lain yaitu terlihat menghadap ke arah kamera dan duduk bergaya di atas sebuah kursi.

Tak ayal foto Joe Taslim tersebut telah mendapat banyak respons positif  dari Indonesia, karena warganet merasa senang ada lagi pria asal Indonesia yang masuk nominasi pria tertampan di dunia.

“He is handsome my favourite Martial artist ????????????,” tulis warganet.

“Wuuu Joe!!!!! I love you. Congrats????#vote #joetaslim for #100mosthandsomefaces2018????????????????,” tulis warganet lain.

“Wwoowww.. congratulation mas JOE TASLIM .. ????????????????????????????,” puji warganet.

“????????????luar biasa Brother,” kata warganet lain.

Jika Joe Taslim dan Jonatan Christie mengisi nominasi karegori pria tertampan asal Indonesia, maka untuk kategori wanita tercantik asal Indonesia sebelumnya sudah masuk enam nama artis yang menjadi nominator, mereka adalah Agnez Mo, Raisa, Kimberly Rider, Cinta Laura, Chelsea Islan, dan Natasha Wilona.

Tidak hanya dari Indonesia, banyak juga artis dunia yang terdapat dalam jajaran nominasi tersebut, di antaranya adalah Gal Gadot, Emma Stone, Tom Cruise, dan Justin Bieber.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya