Pengakuan Raffi Ahmad Usai Foto Bareng Presiden Joko Widodo

Raffi Ahmad, Jokowi, Iriana
Sumber :
  • instagram.com/raffinagita1717

VIVA – Kebahagiaan terlihat jelas dari wajah Raffi Ahmad saat berfoto bersama Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla, dan pejabat penting lainnya. 

Nagita Dihujat Karena Suka Kasih Makanan Sisa, Begini Pembelaan Raffi Ahmad

Foto yang dibagikan lewat akun Instagram @Raffinagita1717 itu diambil setelah Raffi menjadi host pembuka Asian Para Games 2018 pada Sabtu 6 Oktober 2018. Dalam keterangan foto, Raffi merasa tidak percaya mendapatkan kesempatan emas tersebut.

“Wah kayak mimpi rasanya bisa punya kesempatan langka “Selfieee Timeee” rame rame bersama orang yang hebat seperti beliau beliau ini. Alhamdulillah. Terimakasih,” katanya.

Pose Menyentuh Nagita Slavina Gendong Baby Lily di Tempat Tidur, Raffi Ahmad: Buah Hati

Selain swafoto bersama, Raffi juga sempat merekam video berdurasi 25 detik saat bersalaman dengan Presiden Jokowi dan Ibu Iriana. 

“Ini aku sama Pak Jokowi. Bapak Ibu terima kasih, sukses acara Asian Para Games-nya. Wah senang banget. Sukses buat Asian Para Games-nya, sukses buat semuanya juga,” tutur Raffi Ahmad sambil menyalami satu persatu.

Diramal Bakal Terseret Kasus Korupsi, Raffi Ahmad Cecar Hard Gumay Minta Klarifikasi

Lucunya dalam video tersebut Jokowi mengungkapkan jika istrinya dari tadi terus mencari Raffi. Orang nomor satu Indonesia itu juga merasa terbantu dan mengaku terus menonton Raffi.

Raffi Ahmad

Lebih Berpengalaman Soal Pernikahan, Raffi Ahmad Kasih Pesan Buat Rizky Febian dan Mahalini

Kebahagiaan Rizky Febian dan Mahalini Raharja ikut dirasakan oleh para rekan sesama artis, seperti yang malam ini datang kondangan ke acara resepsi mereka.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024