Hailey Baldwin Bikin Justin Bieber Lupakan Selena Gomez

Justin Bieber dan Hailey Baldwin
Sumber :
  • Instagram Justin Bieber

VIVA – Selena Gomez adalah cinta pertama Justin Bieber. Kabarnya, ada sedikit ketakutan dalam diri Hailey Baldwin bahwa Bieber masih memendam cinta untuk mantannya tersebut. Namun, sepertinya kehadiran Hailey telah membuat Bieber mampu melupakan momen-momen indahnya bersama Selena. 

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Terlebih lagi, setelah pasangan ini memutuskan untuk menikah secara diam-diam pada September lalu. Hailey membantu Bieber melupakan masa lalunya dengan Selena. Tak ada lagi bayang-bayang Selena dalam hidup Bieber. 

"Bieber menikmati efek tak terduga dari menikahi Hailey. Ia tak lagi terobsesi dengan Selena," kata sumber seperti dilansir dari Hollywoodlife

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Sejak menjadi suami dari Hailey, Bieber sudah sepenuhnya memberikan hidupnya untuk sang istri. Memang Selena sempat membuat Bieber galau dan patah hati. Namun, kini, penyanyi ini memutuskan untuk berkomitmen bersama Hailey. 

"Bieber fokus dengan Hailey dan membangun masa depan bahagia bersama Hailey," katanya. 

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

Memang, hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari Bieber dan Hailey soal pernikahan mereka. Namun, pihak keluarga tak membantah soal pernikahan diam-diam pasangan ini.


 

Justin Bieber dan Hailey

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Melalui media sosialnya, Stephen Baldwin meminta seluruh penggemar untuk mendoakan sang menantu Justin Bieber dan putrinya, Hailey Bieber. 

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024