Kadoi Anak Sulung Habib Usman, Kartika: Itu Honor Pertama Kerja

Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya.
Sumber :

VIVA – Kartika Putri merayakan hari ulang tahun, Syarifah Syahra Tusalwa (13), anak dari sang suami. Kejutan pun diberikan Kartika dan suaminya, Habib Usman Bin Yahya sembari mengumpulkan teman-teman Syahra.

Klarifikasi Koleksi Tas Mewahnya, Netizen Singgung Kartika Putri Mirip Sandra Dewi

"Berhasil sih, tadi kaget tuh dia, berarti berhasil kan," ucap Kartika saat ditemui di kediamannya di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Minggu, 14 Oktober 2018.

?Kartika mempersiapkan itu selama satu minggu. Perjuangannya tak sia-sia karena sang anak terkejut. Soal kado, Kartika punya hal spesial. Ia akan memberi Syarifah cincin yang punya banyak kenangan dan arti dalam perjalanan hidup seorang Kartika.

Suami Kartika Putri Ajari Anaknya yang Berusia 4 Tahun Berpuasa Sebulan Penuh

"?Honor pertama kerja tuh, sempat beli cincin. Keringat pertamanya aku lah. Terus sudah enggak muat di aku, aku pikir kenapa enggak dikasih ke Ipeh," ujar Kartika.

Pesta ulang tahun tersebut ?juga merupakan kado tersendiri. Kartika menyiapkan segala hal yang disukai oeh anaknya. Ia bersyukur lelahnya terbayar karena acara bisa berjalan lancar dan sang anak bahagia. "Dia kan suka flamingo, jadi aksesorinya begitu," ujarnya.

Alami Masalah Kulit Seperti Luka Bakar, Kartika Putri Ungkap Pesan untuk Suaminya

Syahra merupakan anak dari pernikahan Habib Usman sebelumnya. ?Sementara pernikahan dengan Kartika belum dikaruniai anak.

Kartika Putri dan Habib Usman

Bukan Foya-Foya, Kartika Putri Ngaku Tas Branded Adalah Hadiah dari Habib Usman

Mengingat sejak menikah Kartika Putri sudah tidak aktif di dunia hiburan, maka Habib Usman suka berinisiatif membelikan hadiah untuknya

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024