Sakit, Nikita Mirzani Batal Penuhi Panggilan Polisi

Nikita Mirzani.
Sumber :

VIVA – Hari ini, Senin, 15 Oktober 2018, Nikita Mirzani dijadwalkan akan diperiksa oleh Polres Jakarta Selatan sebagai pelapor atas dugaan fitnah yang dilakukan oleh Sam Aliano. Pengusaha bernama Sam Aliano itu menuduh dan mengatakan bahwa Nikita Mirzani meminta uang sebesar Rp5 milyar sebagai uang perdamaian.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Namun hingga siang ini, artis sensasional itu tidak tampak di Polres Jakarta Selatan. Aulia Fahmi selaku pengacara Nikita Mirzani mengatakan bahwa kliennya itu tidak bisa datang karena sakit.

“Hari ini seharusnya ada pemeriksaan terhadap Nikita terkait dengan laporannya terhadap Sam Aliano mengenai penyebaran dugaan berita bohong. Ada juga pasal mengenai fitnah di situ sebagai mana undang ITE dan UU no 1 tahun 1946,” ujar Fahmi di Polres Jakarta Selatan, Senin, 15 Oktober 2018.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

“Pada saat saya perjalanan ke Polres, Nikita mengabarkan kondisinya lagi sakit, dan sekarang berada di rumah sakit,” ucapnya menambahkan.

Kemudian, Fahmi pun mengatakan bahwa dirinya tidak tahu mengenai penyakit apa yang diderita Nikita, Dia pun tidak tahu rumah sakit mana yang saat ini menjadi tempat kliennya itu dirawat.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Nikita Mirzani

Karena batal diperiksa, akhirnya Fahmi mengajukan jadwal pemeriksaan ulang pada hari Rabu, tanggal 24 Oktober 2018.

“Saya sampaikan meminta untuk menjadwalkan ulang, rencananya penjadwalan ulang itu hari Rabu, tanggal 24 oktober, minggu depan,” kata Fahmi kepada media.

Kasus Nikita dengan pengusaha Sam Aliano sendiri, mencuat ketika Sam Aliano melaporkan Nikita ke pihak berwajib, karena dituduh telah membuat tulisan di twitter yang menghina Jenderal Gatot Nurmantyo, pada September 2017 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya